Kembalinya Anime Tensura di Musim Keempat dan Film Kedua

Kembalinya Anime Tensura di Musim Keempat dan Film Kedua

Anime Tensura musim 4 dikonfirmasi-@ten_sura_anime-x.com

INFORADAR.ID - Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime atau lebih dikenal dengan nama Tensura, diakui secara luas sebagai salah satu Anime isekai terbaik, dengan adaptasi yang cukup setia terhadap novel ringannya, bahkan di bagian-bagian yang lebih lambat.

Anime Tensura ini tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti setelah musim ketiga. Baru-baru ini, akun That Time I Got Reincarnated as a Slime X (sebelumnya Twitter) mengkonfirmasi bahwa anime populer ini akan kembali untuk musim keempat dan film anime keduanya.

Dengan rilis akhir musim ketiga pada 27 September 2024, ini melanjutkan tren baru dalam dunia anime yang menyatakan kembalinya seri-seri populer dari anime Tensura.


Anime Tensura musim 4 dikonfirmasi-@ten_sura_anime-x.com

BACA JUGA:Rekomendasi Serial Anime untuk Penggemar Dewasa

Petualangan Rimuru hingga saat ini telah mencapai volume kesembilan dari novel ringan, dan meskipun ada beberapa kendala terkait kecepatan, para penggemar sepakat bahwa ini merupakan adaptasi yang setia.

Seri ini tetap menjadi salah satu anime isekai teratas di tengah banyaknya judul serupa yang bermunculan, yang merupakan kabar baik bagi para penggemar.

Rincian tentang adaptasi film That Time I Got Reincarnated as a Slime masih belum sepenuhnya terungkap, sehingga penggemar disarankan untuk menunggu pembaruan sambil menanti musim keempat yang sudah dikonfirmasi.

Dengan konfirmasi musim keempat, penggemar dapat mengharapkan adaptasi dari volume #10 dan seterusnya, karena novel ringan tersebut masih menyimpan banyak cerita untuk musim-musim mendatang.

Dengan Rimuru berupaya menciptakan "lingkungan kemakmuran bersama" antara manusia dan monster serta Festival Pembukaan Tempest yang sudah berakhir, fokus protagonis kini beralih ke Dewan Barat.

BACA JUGA:Trailer Musim 2 Anime Shangri-La Frontier Ungkap Petualangan Baru dan Lagu Pembuka dari LiSA

Melihat tempo dari musim terbaru yang terdiri dari 7-10 episode per volume, bisa diperkirakan bahwa volume #10-12 akan diadaptasi dalam musim keempat.

Mengapa Musim Keempat That Time I Got Reincarnated As A Slime Sangat Dinanti


Anime Tensura musim 4 dikonfirmasi segera ditayangkan-@ten_sura_anime-x.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x.com/@ten_sura_anime