Ready, Tiga Bab Black Clover akan Dirilis Akhir Tahun Ini

Ready, Tiga Bab Black Clover akan Dirilis Akhir Tahun Ini

Bab terbaru Black Clover akan dirilis pada 15 November 2024.-@WSJ_Manga-x.com

Studio Pierrot, yang kini lebih berfokus pada model anime musiman, kemungkinan besar akan mengadaptasi pendekatan seperti Perang Darah Seribu Tahun, di mana jumlah episode lebih sedikit tetapi memberi cukup konten selama bertahun-tahun.

Respon positif yang terus mengalir dari setiap bab baru membuat harapan kembalinya anime Black Clover semakin kuat, terutama setelah Pierrot menyelesaikan proyek-proyek lain yang sedang mereka tangani.

Kabar ini benar-benar menggembirakan bagi para penggemar Black Clover! Tidak hanya mereka akan mendapatkan tiga bab baru sekaligus, tetapi juga kualitas ceritanya yang tetap terjaga dengan baik.

BACA JUGA:Rekomendasi Anime Fantasi Isekai Seru, Nomor 1 Slime Populer

Ini menunjukkan bahwa keputusan memindahkan Black Clover ke Jump GIGA ternyata sangat positif, memberikan YĆ«ki Tabata waktu yang ia butuhkan untuk memperhalus alur cerita terakhir ini. 

Dengan tambahan harapan munculnya musim kelima animenya, para penggemar jelas akan semakin antusias, terutama dengan format musiman yang memberikan potensi untuk menjaga kualitas animasi tetap tinggi.

Ini adalah momen yang sangat dinantikan, dan rasanya langkah ini akan semakin memperkuat posisi Black Clover sebagai salah satu seri shonen teratas di industri.

Semuanya mengarah pada klimaks cerita dan kelanjutan proyek anime yang sangat ditunggu-tunggu!

BACA JUGA:Serial Anime dengan Animasi Terbaik versi Screenrant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x.com@wsj_manga