Alur Cerita dan Pemain Live-action One Piece Season 2 Diumumkan Eiichiro Oda

Alur Cerita dan Pemain Live-action One Piece Season 2 Diumumkan Eiichiro Oda

Alur cerita live-actin One Piece season [email protected]

INFORADAR.ID - Kreator manga One Piece, Eiichiro Oda, telah mengonfirmasi lokasi dan alur cerita baru untuk live-action One Piece season 2 serial ini.

Seaston 1 atau musim pertama live-action One Piece memperlihatkan petualangan Luffy (diperankan oleh Inaki Godoy) yang membentuk kru bajak lautnya untuk mencari harta karun legendaris.

Setelah menyelesaikan sebagian besar ceritanya, adegan pascakredit live-action One Piece memperkenalkan musuh baru yang akan tampil penuh di musim kedua.

Dengan proses syuting yang sedang berlangsung, Oda membagikan pesan melalui akun resmi One Piece di Netflix, menyertakan ilustrasi karakter utama.

BACA JUGA:G Fuel Resmi Rilis Minuman Buah Iblis dari One Piece

Dia mengungkapkan bahwa musim 2 akan menampilkan alur Loguetown, Reverse Mountain, Whiskey Peak, Little Garden, dan Drum Island.

Selain itu, karakter-karakter utama akan diperkenalkan secara bertahap mulai 21 hingga 23 Agustus.

BACA JUGA:Kapal Bajak Laut Rumbar di Live-action One Piece Season 2 Telah Muncul

Pemain Baru Live-action One Piece Season 2

Musim kedua akan dimulai dengan Loguetown, di mana Smoker (diperankan oleh Callum Kerr) dan Tashigi (Julia Rehwald) akan menghadapi kru Topi Jerami.

Para pemain baru termasuk Jazzara Jaslyn, David Dastmalchian, Camrus Johnson, dan Daniel Lasker, yang akan memerankan anggota Baroque Works.

Karakter lain yang telah dikonfirmasi adalah Crocus (diperankan oleh Clive Russell), Brogy dan Dorry dari Little Garden, serta Dalton dan Wapol dari Drum Island.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x.com/@onepiecenetflix