Langkah Berarti dari Mahasiswa KKN 66, Melakukan Penyerahan Meja Serta Papan Tulis ke Madrasah Diniyah

Langkah Berarti dari Mahasiswa KKN 66, Melakukan Penyerahan Meja Serta Papan Tulis ke Madrasah Diniyah

Mahasiswa KKN 66 Melakukan Penyerahan Media Pembelajaran Ke Madrasah Diniah Darul Mutaqin, Desa Bojongmenteng, Kabupaten Lebak--

INFORADAR.ID - Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan dan fasilitas di Madrasah Diniyah Darul Muttaqien, mahasiswa KKN kelompok 66 Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanudin, Banten, melakukan serah terima berupa meja dan papan tulis, Sabtu 24 Agustus 2024. 

Kegiatan serah terima media pembelajaran merupakan bagian dari program kerja KKN 66 yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi siswa didik ketika belajar.

Acara serah terima ini dihadiri oleh mahasiswa KKN 66 Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanudin, Banten, siswa madrasah diniyah Darul Muttaqien, serta tokoh masyarakat kampung Pagilan, Desa Bojongmenteng. 

BACA JUGA:Partisipasi KKN 66 pada Pembukaan Bumi Perkemahan Pramuka Se-kecamatan Leuwidamar

BACA JUGA:Partisipasi Mahasiswa KKN 66 Uin Banten Menjadi Petugas Upacara di Upacara Hut Kemerdekaan 17 Agustus

Penyerahan Meja dan papan tulis diharapkan dapat mendukung kegiatan belajar mengajar di madrasah diniyah Darul Muttaqien tersebut, yang selama ini masih membutuhkan fasilitas pendukung.

Dalam sambutannya, Azromi selaku ketua kelompok KKN 66 berharap penyerahan media pembelajaran dapat mendukung kegiatan pembelajaran.

 "Kami berharap dengan penyerahan meja dan papan tulis ini, dapat mendukung proses pembelajaran di madrasah diniyah dapat berlangsung dengan lebih baik dan efektif ." ucapnya.

BACA JUGA:KKN UIN Banten Gelar Seminar Pelatihan Digital Marketing

Sobari, sebagai tokoh masyarakat, juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada mahasiswa KKN 66 atas bantuan yang telah diberikan.

" Ini adalah sebuah langkah yang berarti bagi kami, kami ucapkan terima kasih kepada mahasiswa KKN Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanudin Banten yang telah mendukung kegiatan pembelajaran kami dalam meningkatkan kualitas pendidikan di sini."

Dengan kegiatan serah terima meja dan papan tulis ini, mahasiswa KKN 66 menunjukkan kepedulian dan komitmen mereka terhadap pengembangan pendidikan di masyarakat yaitu mengajar selama KKN 40 hari.

BACA JUGA:Mahasiswa KKN Kelompok 42 UIN SMH Banten Gelar Sosialisasi Literasi Digital

Kegiatan ini diakhiri dengan doa bersama dan berharap madrasah diniyah dapat terus berlanjut untuk kemajuan pendidikan di masa depan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: