Rekomendasi Lagu yang Cocok untuk Story Foto Sendiri, Ada yang Kamu Suka?

Rekomendasi Lagu yang Cocok untuk Story Foto Sendiri, Ada yang Kamu Suka?

Ilustrasi menemukan rekomendasi-Beti GenRB-

INFORADAR.ID - Story foto sendiri yang dibagikan di media social seperti instagram, adalah hal yang sering dilakukan oleh banyak orang

Saat kamu membagikan story foto sendiri di media sosial, lagu bisa bikin foto atau video yang kamu unggah jadi lebih hidup.

Kadang, ada perasaan atau vibe yang nggak bisa dijelaskan dengan kata-kata, tapi bisa langsung terasa begitu kamu pasang musik yang pas. 

Saat merasa senang, sedih, santai, atau cuma mau nikmatin waktu sendiri, story foto sendiri disertai lagu bisa jadi cara yang asyik untuk menyampaikan perasaan itu.

Di zaman sekarang, musik sudah mejadi bagian penting dalam hidup, apalagi di media sosial. Lagu yang kamu pilih buat story bisa bikin foto yang kamu unggah jadi punya cerita sendir yang lebih dari sekadar gambar.

Musik bisa menambahkan suasana, bikin momen yang kamu bagikan terasa lebih spesial, dan bisa juga bikin orang lain yang ngelihat story kamu ngerasain vibe yang sama.

BACA JUGA:AC Milan Buru Silvano Vos, Siapakah Dia?

BACA JUGA:Virgil van Dijk Kembali Masuk dalam Tim Terbaik PFA 2023-2024

Tapi, dengan begitu banyak lagu yang tersedia, kadang milih yang paling pas itu susah. Buat kamu yang lagi cari inspirasi, ini dia beberapa rekomendasi lagu yang cocok buat story foto sendiri.

1. Anti Hero - Taylor Swift

Lagu ini sangat cocok digunakan untuk story foto sendiri, terutama jika kamu ingin menyampaikan perasaan reflektif atau introspektif. Lirik dan nada lagu ini bisa menyampaikan pesan yang mendalam tentang mengenali diri sendiri, menghadapi ketidaksempurnaan, dan mungkin merenungkan perjalanan pribadi. 

Jika kamu merasa relate dengan tema lagu ini, story dengan fotomu sendiri dapat menggunakan lagu Anti Hero dari Taylorswift. 

2. Trust - Brent Faiyaz

Lagu Trust dari Brent Faiyaz menggambarkan tema kepercayaan, hubungan yang kompleks, dan perasaan yang dalam terhadap seseorang. Liriknya banyak membahas tentang keraguan, cinta yang ambigu, dan tantangan dalam mempertahankan kepercayaan dalam hubungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: