IShowSpeed Salip Taylor Swift di TikTok

IShowSpeed Salip Taylor Swift di TikTok

Jumlah followers TikTok IShowSpeed kini lebih banyak dari Taylor Swift-ishowspeed-instagram.com

INFORADAR.ID - Streamer YouTube IShowSpeed telah melampaui Taylor Swift dalam hal jumlah pengikut di TikTok, yang mencerminkan popularitasnya yang semakin meningkat.

IShowSpeed, yang menjadi streamer berbahasa Inggris terpopuler, menarik perhatian besar dengan turnya di Eropa dan Asia Tenggara. 

Selama tur tersebut, IShowSpeed terlibat dalam berbagai aktivitas menarik seperti bermain dengan harimau dan bertinju dengan Manny Pacquiao, serta dikenal karena reaksinya yang berlebihan dan gaya yang energik.

Pada 24 September 2024, banyak penggemar menyadari bahwa jumlah pengikut Speed di TikTok mencapai 33,1 juta, melampaui Taylor Swift yang memiliki 32,8 juta pengikut. 

Selain itu, Speed juga memperoleh lebih banyak likes dibanding Taylor Swift. 

BACA JUGA:Ang Ang Ang Viral di TikTok, Apa Artinya? Ternyata Ini

Pencapaian ini membuat banyak orang memberikan ucapan selamat dan menyebutnya sebagai salah satu influencer terbesar saat ini.

Selain pencapaiannya di dunia digital, tur Asia Speed dipenuhi dengan momen emosional, salah satunya ketika ia menangis karena berhasil menarik satu juta penonton langsung selama siaran di Indonesia.

Komentar Warganet Tentang Pencapaian IShowSpeed

“Itu luar biasa. Dari streaming game hingga lompat bungee, manusia telah membangun seluruh kerajaan di atas kekacauan murni. Selamat, Speed!” tulis seseorang di Twitter/X.

“Bro adalah merek terbesar saat ini sebagai influencer,” kata yang lain.

“Speed ​​tidak dapat dihentikan, Bung,” komentar yang lain.

Salah satu bintang Marvel, Simu Liu, juga mengucapkan selamat secara langsung kepada Speed saat bertemu dengannya di Singapura, menyebut keberhasilannya luar biasa dan memuji kesuksesannya yang meroket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dexerto.com