AC Milan Buru Silvano Vos, Siapakah Dia?

AC Milan Buru Silvano Vos, Siapakah Dia?

Silvano Vos, pemain muda berbakat asal Belanda yang diincar AC Milan-silvanovos-instagram.com

INFORADAR.ID -  Melansir Calciomercato.com, AC Milan tengah merancang sebuah strategi gemilang untuk mendapatkan Silvano Vos.

Silvano Vos diprediksi akan menjadi bintang di bawah asuhan Daniele Bonera, tetapi juga siap meledak dan mendominasi di bawah komando AC Milan yang dipegang Paulo Fonseca.

Dengan meluncurkan serangan kilat yang begitu terstruktur untuk mendapatkan Silvano Vos, sebuah langkah  AC Milan yang bisa diibaratkan seperti kilat di siang bolong!

Namun, AC Milan kini berada dalam fase kontemplasi yang mendalam setelah Ajax, dengan sikap yang hampir seperti seorang pedagang yang keras kepala, menuntut 9 juta euro untuk pemain berusia 19 tahun ini. 

Jumlah yang bagi banyak orang mungkin tampak seperti harga dari sebuah permata yang belum sepenuhnya digosok, meskipun Vos telah menunjukkan sinarnya di Liga Europa dengan mencetak gol.

Namun, angkanya masih dianggap terlalu tinggi untuk pemain yang lebih sering tampil di U23 daripada di tim senior. 

BACA JUGA:Eks Bintang AC Milan, Pamer Kesuksesan Inter Milan Raih Gelar Serie A

AC Milan harus memutar otak lebih keras, mengukur apakah investasi ini layak untuk masa depan klub yang gemilang.

La Gazzetta dello Sport, sebuah sumber terpercaya yang kerap memancarkan berita panas, mengkonfirmasi bahwa Milan memang tertarik untuk merekrut Silvano Vos, yang bisa menjadi bagian dari skuad U22 tanpa harus melakukan pengorbanan besar dalam pendaftaran pemain.

BACA JUGA:Striker Jangkung Leipzig, Benjamin Sesko, Diincar AC Milan untuk Gantikan Giroud

Siapakah Silvano Vos?

Silvano Vos adalah sosok yang lengkap, seorang pemain serbaguna yang awalnya ditempa sebagai bek kanan di akademi Ajax, namun kemudian bertransformasi menjadi gelandang dengan kemampuan teknik dan fisik yang menggetarkan.

Bahkan, sejak 2016, ketika Silvano Vos masih bocah 11 tahun, dia sudah menggemparkan dunia dengan keterampilan juggling bolanya yang memukau, memenangkan kompetisi dengan 3.178 sentuhan tanpa henti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: calciomercato.com