Book Party ‘Generasi Emas Hobi Literasi’: Menggugah Semangat Literasi di Pelosok Banten

Book Party ‘Generasi Emas Hobi Literasi’: Menggugah Semangat Literasi di Pelosok Banten

Potret anak-anak SDN 2 Ciginggang pada kegiatan book party.-doc pribadi.-

"Kami berharap, kegiatan Book Party ini dapat memberikan manfaat besar bagi para siswa, terutama dalam meningkatkan minat baca dan kecintaan mereka terhadap literasi," kata Nadiroh.

Ali Amran, Ketua Kelompok 108 KKN UIN SMH Banten, menekankan pentingnya peran mahasiswa sebagai pelopor dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. 

"Kami mengajak seluruh elemen, terutama mahasiswa, untuk bersama-sama menjadi pelopor dalam pergerakan peningkatan kualitas pendidikan. Karena melalui pendidikan yang baik, kita dapat membangun generasi emas yang berkarakter dan cinta literasi."

Kegiatan Book Party ini menjadi bukti nyata betapa pentingnya kolaborasi antara berbagai pihak dalam mendukung upaya peningkatan literasi di kalangan generasi muda. 

Dengan semangat kebersamaan, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi perkembangan pendidikan di Kabupaten Lebak dan Indonesia secara umum.

BACA JUGA:KKM 74 Untirta Dorong Penekanan Angka Pernikahan Dini Melalui Sosialisasi

BACA JUGA:Demi Kelancaran Belajar, Mahasiswa KKM UNIBA Salurkan Iqra dan Juz’Ama Kepada Siswa MDT Mathlaul Anwar Cigoong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: