Anak Muda Gandrungi Olahraga Pilates untuk Bentuk Postur Tubuh

Anak Muda Gandrungi Olahraga Pilates untuk Bentuk Postur Tubuh

Salah satu gerakan pilates-Instagram @pilateswithaslea-

BACA JUGA:Berat Badan Kamu Segitu-gitu Aja dan Nggak Ada Perubahan? Lakukan 4 Olahraga Ini Akan Sangat Bermanfaat Bagi K

BACA JUGA:Ingin Rutin Berolahraga ? Berikut Rekomendasi Channel Youtube, Untuk Olahraga di Rumah

Konsentrasi

Konsentrasi menjadi prinsip dasar pertama jika kamu ingin melakukan olahraga pilates. Hal ini karena saat olahraga pilates, kamu harus memfokuskan pada setiap gerakan yang dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 

Pernapasan

Selain konsentrasi, kamu juga perlu mengatur pernapasan kamu saat melakukan olahraga pilates. Kamu bisa memaksimalkan kekuatan paru-paru untuk mengatur keluar masuknya udara di setiap gerakan pilates.

 

Latihan Terpusat

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, olahraga pilates akan berfokus pada otot-otot inti tubuh seperti, bagian antara tulang rusuk dan tulang kemaluan.

BACA JUGA:6 Jenis Olahraga yang Cepat Membakar Lemak Kalori Dengan Cepat

BACA JUGA:5 Olahraga yang Paling Banyak Digemari Anak Muda

Kelenturan

Olahraga pilates merupakan olahraga yang santai dan tidak mengutamakan kefokusan. Untuk itu, gerakan-gerakan dalam olahraga ini juga tergolong lentur dan mudah diterapkan. Meskipun gerakannya mudah, kamu perlu melakukannya dengan tepat agar manfaatnya bisa dirasakan.

Selain memperbaiki postur tubuh dan meningkatkan kekuatan otot, olahraga pilates juga membuat tubuh menjadi lebih tegap, dan meringankan nyeri punggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: