Ingin Rutin Berolahraga ? Berikut Rekomendasi Channel Youtube, Untuk Olahraga di Rumah

Ingin Rutin Berolahraga ? Berikut Rekomendasi Channel Youtube, Untuk Olahraga di Rumah

Ilustrasi : Wanita Sedang Berolahraga dengan Panduan Channel Youtube--www.Freepik/author / freepik

INFORADAR.ID - Berolahraga dapat menumbuhkan kepercayaan diri dan menunjang penampilan lebih menarik, kesehatan lebih terjaga dan dapat memberikan efek kebahagiaan tersendiri.

Olahraga merupakan aktivitas yang banyak peminat terutama bagi anak muda sebagai investasi di zaman tua.

Sebagian orang banyak memilih untuk olahraga di rumah, karena tidak memiliki banyak waktu untuk Berolahraga di luar rumah ataupun terkadang malu jika Berolahraga dilihat orang.

Berikut ini rekomendasi channel YouTube untuk kamu yang ingin Berolahraga di rumah, yaitu : 

1. Pamela Reif

channel YouTube yang pertama yaitu, Pamela Reif, Khusus buat pemula, ia menyiapkan berbagai workout ringan yang mudah dilakukan, kamu pun dapat melakukan olahraga serta yoga.

2. Growingannanas

Di channel YouTube ini Growingannanas, banyak gerakan tabata dan berbagai gerakan olahraga sangat cocok bagi pemula dan juga tetap efektif buat sehari hari, cocok untuk olahraga dirumah.

3. Chloe Ting

Influencer fitness asal Australia ini ChloeTing , memiliki channel YouTube yang berisi workout dengan durasi kurang lebih 20 menit, sangat efektif buat dicobain dirumah.

ChloeTing pernah viral di media sosial karena berhasil workout untuk membentuk otot dalam hitungan minggu aja, wajib dicoba nih !

Itulah rekomendasi channel YouTube untuk kamu yang ingin Berolahraga di rumah dengan santai dan tenang, jadi tidak ada alasan untuk malas Berolahraga, kan ! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: