Berat Badan Kamu Segitu-gitu Aja dan Nggak Ada Perubahan? Lakukan 4 Olahraga Ini Akan Sangat Bermanfaat Bagi K

Berat Badan Kamu Segitu-gitu Aja dan Nggak Ada Perubahan? Lakukan 4 Olahraga Ini Akan Sangat Bermanfaat Bagi K

Potret orang yang sedang melakukan gym untuk menambahkan berat badan.-freepik/@ ArtPhoto_studio-

INFORADAR.ID – Penting untuk kamu ketahui bahwa terdapat beberapa olahraga yang justru dapat menabah berat badan kamu, begini lengkapnya.

Olahraga merupakan salah satu aktivitas yang perlu dilakukan oleh setiap orang guna menjaga keseimbangan tubuh dan kesehatan badan dan dapat menambahkan berat badan.

Terdapat beberapa jenis olahraga yang dapat menambahkan berat badan kamu, terutama bagi kamu yang memiliki tubuh kecil agar dapat memilii berat badan yang lebih berisi.

Untuk mengetahui lengkapnya, berikut merupakan beberapa rekomendasi olahraga yang dapat menambahkan berat badan sebagaimana yang dilansir dari Lemon8, antara lain:

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Fitness, Gym di Serang: Berkualitas Harga Murah

BACA JUGA:Rumah Sakit Hermina Cilegon Membuka Info Loker Terbaru untuk Lulusan D3: Ini Syaratnya, Cek Posisi

Gym

Gym menjadi salah satu olahraga ang dapat menambahkan berata badan kamu di mana adanya olahraga berupa latihan beban merupakan jenis olahraga untuk menaikkan berat badan yang ampuh. 

Saat kalian mengangkat beban, lemak akan terbakar dan massa otot akan semakin besar. Manfaat dari latihan beban adalah dapat memperbesar massa otot. Berat badan pun otomatis akan menjadi lebih cepat naik.

Berenang

Berenang sebagai olahraga yang berfokus pada kesehatan kardiovaskular ini rupanya juga efektif untuk menambah berat badan

Ketika seseorang berenang dengan rajin, nafsu makannya pun akan meningkat sehingga otomatis akan terus mengonsumsi banyak makanan yang menyebabkan penambahan berat badan.

Jogging

Jogging pagi dapat meningkatkan metabolisme seseorang yang akan menghasilkan penambahan massa otot pada tubuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: