G Fuel Resmi Rilis Minuman Buah Iblis dari One Piece

G Fuel Resmi Rilis Minuman Buah Iblis dari One Piece

G Fuel, kolaborasi dengan One [email protected]

INFORADAR.ID - Dengar, para penggemar energi super dan petualangan epik One Piece! G Fuel, si raja minuman energi bubuk yang berkuasa dari New York, baru saja mengumumkan kolaborasi luar biasa yang akan mengguncang dunia anime.

Mereka telah membuka gerbang prapesan untuk keajaiban terbaru mereka, terinspirasi oleh pengguna Buah Iblis dari Bajak Laut Topi Jerami dalam One Piece! Ya, kamu tidak salah dengar, ini adalah momen yang ditunggu-tunggu!

Melalui akun X resminya (yang dulunya kita kenal sebagai Twitter, tempat semua berita heboh bersarang), G Fuel mengungkapkan kemitraan epik dengan anime legendaris One Piece dan memperkenalkan "Kotak Kolektor Peti Harta Karun One Piece."

Dengan harga hanya $74,99 atau 1.124.850 rupiah, kamu bisa mendapatkan empat rasa unik dari formula energi G Fuel, semua terinspirasi oleh petualangan seru para pengguna Buah Iblis dalam Bajak Laut Topi Jerami.

Gambar dan informasi lebih lanjut tersedia di bawah ini, jadi jangan sampai ketinggalan. Namun, sayangnya, penjualan ini hanya untuk rakyat Amerika Serikat dan Kanada.

BACA JUGA:Alur Cerita Live-action One Piece Season 2, Sudah Sesuai Manga?

G Fuel Sebelumnya Kolaborasi dengan Attack on Titan, Kaiju No.8 dan lainnya

Sebelum mengarungi lautan One Piece, G Fuel telah menjalin kolaborasi dengan berbagai judul anime lain yang tak kalah menarik seperti Attack on Titan, Kaiju No. 8, My Hero Academia, dan Cyberpunk: Edgerunners.

Selain kesenangan dalam bentuk minuman, One Piece juga berkolaborasi dengan Kura Revolving Sushi Bar untuk menyajikan makanan dan pernak-pernik bertema di seluruh jaringan mereka.

Dan tak lama lagi, mereka akan membuka One Piece Café resmi pertama di Amerika di Las Vegas. Wow, siapa yang bisa menolak keseruan ini?

Sementara itu, Crunchyroll menayangkan One Piece secara simultan, memberikan deskripsi yang menggugah: "Monkey D. Luffy tidak akan pernah membiarkan siapa pun atau apa pun menghalangi langkahnya menuju impian menjadi raja bajak laut.

Dengan rute yang sudah dipetakan melalui lautan berbahaya Grand Line dan seterusnya, dia adalah kapten yang tidak akan menyerah sampai dia merebut harta terbesar di dunia: One Piece yang Legendaris!"

Dan jangan lupa, Netflix juga ikut meramaikan dengan menayangkan episode-episode tersebut seminggu kemudian serta menjadi rumah eksklusif untuk remake yang akan datang: The One Piece. Jadi, bersiaplah untuk menyambut petualangan dan energi yang tiada henti.

BACA JUGA:Rahasia Garis Keturunan Zoro Terungkap, Koneksi Keluarga dengan Wano dalam One Piece

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x.com/@gfuelenergy