Sisakan 2 Wakil Badminton di Olimpiade Paris 2024: Indonesia Harapkan Medali, Ini Jadwal Lengkapnya

Sisakan 2 Wakil Badminton di Olimpiade Paris 2024: Indonesia Harapkan Medali, Ini Jadwal Lengkapnya

Indonesia sisakan 2 wakil badminton di Olimpiade Paris 2024, cek [email protected]

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

-Ganda Putri

BACA JUGA:Liverpool vs Arsenal, Strategi Arne Slot Berhasil

BACA JUGA:15 Jurusan yang Paling Diincar BUMN, Kamu Ambil Jurusan Ini?

Apriyani Rahayu /Siti Fadia Silva Ramadhanti

-Ganda Campuran

Rinov Rivaldy/Pita Haningtyas Mentari

Meski mempersiapkan diri secara intensif baik mental maupun fisik, namun situasi di lapangan sebenarnya tidak bisa ditebak oleh timnas Indonesia, yang tidak memungkinkan dan mampu meredam rintangan.

Dari sembilan delegasi di lima sektor pertandingan, hanya tiga pertandingan dari dua sektor pertandingan yang mampu mengamankan tiket ke babak final.

Berdasarkan informasi di akun Instagram @tim.adhoc.pbsi berikut jadwal lengkap kedua wakil Indonesia yang akan berlaga di final olimpiade hari ini dan besok.

Ganda Putra: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Liang Wei Keng/Wang Chang (China) akan dimainkan di lapangan mulai pukul 18.00 WIB untuk babak perempat final.

Tunggal Putri: Gregoria Mariska Tungjung vs Kim Ga-eun (Korea) akan bertanding di babak 16 besar untuk memperebutkan juara 1 pada tanggal 2 Agustus 2024 sekitar pukul 12.30 WIB.

Harapan untuk mendapatkan medali sekarang hanya bisa bergantung pada Fajar/Rian dan Gregoria. Meski persaingan sengit, kedua tim mampu memberikan yang terbaik di laga penyisihan grup.

Tantangan terberat tentu saja akan diatasi oleh Fajar/Rian yang harus bersaing dengan tim ganda putra terbaik China, Liang/Wang, yang saat ini menduduki peringkat satu dunia.

Meski lebih baik dari Kim Ga-eun dalam peringkat, Gregoria Mariska Tungjung juga mewakili pemain terbaik Korea, dan keterampilan Kim Ga-eun, juara Korean Masters 2023, tidak bisa dianggap remeh. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: