15 Jurusan yang Paling Diincar BUMN, Kamu Ambil Jurusan Ini?

15 Jurusan yang Paling Diincar BUMN, Kamu Ambil Jurusan Ini?

15 jurusan yang paling diincar BUMN-Freepik.com-rawpixel.com

INFORADAR.ID- Inilah beberapa jurusan yang paling diincar BUMN yang harus kamu tahu, baru lulus kuliah auto langsung kerja.

Jika kamu mengambil salah satu jurusan yang disebutkan di artikel ini, berarti kamu beruntung karena kamu termasuk salah satu orang yang diminati oleh BUMN.

Penasarankan apa saja jurusannya? Yuk simak artikel ini sampai akhir supaya kamu para calon mahasiswa bisa tahu harus ambil jurusan apa sebelum mendaftar ke perguruan tinggi.

BACA JUGA:Daftar Perguruan Tinggi dengan Jurusan Ilmu Komputer Terbaik di Indonesia Versi SCimago Institution Rankings

BACA JUGA:Dibutuhkan 5 Posisi untuk Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk untuk Penempatan Tangerang, Cek di Sini

Artikel ini memberikan rekomendasi untuk membantu kamu memilih bidang studi yang kamu pilih.

Terdapat 15 jurusan yang paling banyak diincar oleh BUMN sehingga lulusannya bisa langsung bekerja. Jika kamu bermimpi bekerja di BUMN, kamu dapat memilih salah satu program pendidikan tinggi berikut ini.

Bekerja di BUMN sebenarnya menjadi salah satu cita-cita banyak orang. Pasalnya, penerimaan yang berhasil memberikan penawaran dan fasilitas yang berbeda.

BACA JUGA:Kamu Pecinta Drakor? Ini 10 Bahasa Korea yang Sering Muncul di Drama Korea, Yuk Cek

BACA JUGA:PT Indofood Fortuna Makmur Cikupa Tangerang Buka Info Loker Terbaru untuk Posisi Operator Peralatan

Selain itu, gaji menarik yang didapat dengan menjadi pegawai BUMN menjadi daya tarik terbesar bagi setiap orang, itulah sebabnya pekerjaan ini selalu digemari banyak orang.

Mengingat banyaknya pelamar yang ingin bekerja di BUMN, persaingan tentu sangat ketat ketika mencoba mendaftar ke perusahaan tersebut.

Namun siapa sangka ternyata ada beberapa program pendidikan tinggi yang bisa membantu kamu mendapatkan pekerjaan di perusahaan milik negara, bahkan kamu bisa menjadi sasaran meski kamu belum lulus? Setelah lulus, kamu pasti bisa langsung bekerja di perusahaan nasional impianmu.

BACA JUGA:10 Jurusan Kuliah yang Bikin Kamu Cepat Dapat Kerja, Ini Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: