Wakili Indonesia Pada Upacara Penutupan Olimpiade Paris 2024, 2 Peraih Medali Emas Tampil Percaya Diri

Wakili Indonesia Pada Upacara Penutupan Olimpiade Paris 2024, 2 Peraih Medali Emas Tampil Percaya Diri

Potret upacara penutupan Olimpiade Paris 2024.-X/@olympics-

INFORADAR.ID -  Upacara penutupan Olimpiade Paris 2024 digelar sangar meriah dengan kehadran defile tim dari masing-masing negara, termasuk Indonesia yang memberikan ruang bagi dua orang peraih medali emas.

Medali emas yang diraih dalam olimpiade paris 2024 sebagai tanda kebanggaan Indonesia yang dimenangkan oleh Veddriq Leonardo, peserta lomba panjat tebing dan Rizki Juniansyah, peserta agkat besi.

Keduanya tampil memukau dalam upacara penutupan Olimpiade Paris 2024 dengan menggunakan seragam yang secara khusus dibuat oleh Didit Hediprasetyo, desainer ternama untuk sang juara.

Dalam upacara penutupan Olimpiade Paris 2024 itu, Rizki yang sekaligus membawakan bendera kebangsaan, merah putih bagi tim Indonesia.

BACA JUGA:Bocil Viral, Nyanyi Lagu Nasional dengan Suara Tinggi, Muka Datar: Akankah Jadi Penyanyi di IKN Nanti?

BACA JUGA:Siapa Ryuken Lie? Idol Boyband yang Resmi Menjadi Suami Cassandra Lee


Potret Veddriq Leonardo peraih medali emas pada cabang olang raga panjat tebing.-@kemenpora-

Dalam rombongan itu juga, diikuti beberapa atlet lainnya, seperti Nurul Akmal, atlet angkat besi, juga tiga atlet panjat tebing, Rahmad Adi Mulyono, Rajiah Salsabillaa, dan Desak Made Rita Kusuma Dewi.

Bukan hanya para atlet saja, para pelatih angkat besi, Rusli, Bayu Baskoro dan Triyatno serta pelatih panjat tebing, Triyanto Budi Sanstosa. Yenny Wahid, Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (PB FPTI) juga ikut hadir dalam rombongan defiletim Indonesia.

Dari tim medis Indonesia, Shopia dan Andika Raspati juga dua perwakilan tim Chef de Mission (CdM) Zaenal Asikin dan Arkan Lukman yang jika ditotalkan keseluruhannya berjumlah 15 orang dalam rombongan defile tim Indonesia.

Anindya Bakrie, Chef de Mission (CdM) tim Indonesia mengungkapkanbahwa upacara penutupan ini terasa sangat mengesankankarena para atlit yang meraih medali emas turut tergabung ke dalam satu defile. 

BACA JUGA:11 Cara Agar Kamu Memiliki Banyak Teman, Sudah Dicoba?

BACA JUGA:3 Tips Pakai Makeup Tahan Lama, Pemula Harus Tahu ini


Potret Rizky Juniansyah, pemenang medali emas atlet angkat besi.-@kemenpora-

“Ini sesuatu yang spesial bagi meraka bisa tampil di defile dengan bermodalkan medali emas yang mereka raih di Olimpiade Paris 2024,” terang Anindya.

Upacara penutupan yang dirancang langsung oleh Thomas Jolly beserta timnya, sehingga disebut akan menyajikan sesuatu yang tidak akan terlupakan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: