Tips Belanja Hemat di TikTok Shop, Buruan Intip Aplikasikan untuk Belanja Bulanan

Tips Belanja Hemat di TikTok Shop, Buruan Intip Aplikasikan untuk Belanja Bulanan

Potret seorang perempuan yang sedang berbelanja.-freepik/@jcomp-

Penting untuk mendengarkan dengan seksama selama siaran langsung, karena ini merupakan salah satu cara untukmendapatkan harga termurah.

Penjual sering melakukan ulasan produk dan menawarkan harga terbaik kepada pemirsa. Beberapa juga menyelenggarakan penjualan kilat dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA:6 Cara Membedakan Barang Ori Dan Kw, Yang Hobi Belanja Wajib Tahu

BACA JUGA:Cara Belanja di TikTok Shop via Tokopedia Terbaru

3. Jelajahi Katalog TikTok Shop

Buka katalog TikTok Shop di sisi kiri layar untuk melihat koleksi produk. Kamu bisa melihatnya dengan sangat telaten untuk memilah produk yangkamu inginkan.

Di sana kamu akan menemukan berbagai macam produk. Harga dan jenis produk ditampilkan dengan jelas, sama seperti pengalaman belanja e-commerce lainnya. 

Ketika kamu menemukan produk yang diminati, kamu dapat menambahkannya ke keranjang atau klik 'Beli' untuk membelinya secara langsung.

4. Isi Informasi dan Data Pribadi dengan Lengkap

Saat menggunakan TikTok Shop untuk pertama kalinya, kamu akan diminta untuk memasukkan informasi pribadi seperti nama, alamat, dan nomor telepon yang valid untuk memfasilitasi pengiriman produk.

5. Pilih Metode Pembayaran yang Tersedia

Setelah memasukkan informasi pribadi, langkah selanjutnya adalah memilih metode pembayaran yang tersedia. 

Ada berbagai opsi yang dapat dipilih tergantung pada preferensi kamu.  Pembayaran tunai di tempat (COD) adalah salah satu opsi yang tersedia.

6. Tunggu Pengiriman Pesanan Kamu

Setelah mengikuti langkah-langkah di atas dan memilih metode pembayaran, kamu tinggal menunggu pesanan diantarkan ke alamat yang diberikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: