Tips Belanja Hemat di TikTok Shop, Buruan Intip Aplikasikan untuk Belanja Bulanan

Tips Belanja Hemat di TikTok Shop, Buruan Intip Aplikasikan untuk Belanja Bulanan

Potret seorang perempuan yang sedang berbelanja.-freepik/@jcomp-

INFORADAR.ID – Perhatikan berikut merupakan cara agar kamu bisa hidup lebih hemat, terutama untuk memenuhikebutuhan bulanan kamu dengan berbelanja di TikTok Shop.

Setiap bulan dengan adanya momen belanja di tanggal kembar yang biasanya menjadi momen setiap orang untuk mendapatkan harga murah.

Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan untuk membeli apa yang dibutuhkan. Beberapa platform e-commerce saat ini tersedia di Indonesia, salah satunya adalah TikTok Shop.

Seperti platform e-commerce lainnya, TikTok Shop menawarkan berbagai macam produk, mulai dari barang-barang rumah tangga hingga fesyen dan elektronik. 

Namun, beberapa konsumen tetap menyatakan kekhawatirannya mengenai keamanan dan kualitas produk yang dibeli dari TikTok Shop.

BACA JUGA:Mending Belanja Online atau Offline? Ini Kata Mahasiswa

BACA JUGA:Pemasukan Menipis dan Nggak Ada Simpenan? Lakukan Cara Ini Agar Hidup Anda Lebih Hemat

Tips Belanja Hemat di TikTok Shop

Jangan khawatir, berikut adalah beberapa tips ampuh untuk membantu kamu berbelanja dengan lebih aman dan hemat di TikTok Shop:

1. Rutin Mengikuti Siaran Langsung di TikTok (FYP)

Setelah mengunduh aplikasi TikTok Shop dan membuat akun, hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengikuti siaran langsung TikTok secara teratur di halaman 'For You Page' (FYP). 

Biasanya, online shop yang melakukan siaran langsung akan muncul di halaman FYP. Sebenarnya, pembelian juga bisa dilakukan di luar jam siaran langsung, namun biasanya ada perbedaan harga. 

Pembelian yang dilakukan pada saat siaran langsung harganya lebih terjangkau. Namun, jika kamu ingin membeli di luar jam siaran langsung, pastikan untuk mengunjungi profil resmi akun toko tersebut.

2. Perhatikan Penawaran Terbaik Selama Siaran Langsung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: