Dispora Banten Gelar Seleksi Kreativesia Tingkat Provinsi, Pemenang Akan Diterbangkan ke Kalimantan Selatan

Dispora Banten Gelar Seleksi Kreativesia Tingkat Provinsi, Pemenang Akan Diterbangkan ke Kalimantan Selatan

Contoh lomba Teknologi Informasi-Pinterest/Coderus-

INFORADAR.ID - Dilansir dari instagram resmi @dispora_banten, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengabarkan melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Banten (Dispora Banten) akan mengadakan seleksi tingkat provinsi Banten. 

Program Kreativesia ini merupakan program untuk menjaring talenta-talenta unggul di bidang teknologi, seni, budaya, dan sosial yang akan nantinya mewakili Provinsi Banten pada ajang Kreativesia yang akan dihelat di Banjarbaru Kalimantan Selatan pada bulan Agustus 2024.

Dikutip dari https://www.instagram.com/p/C85mpzJSLdt/?igsh=aDE5cHQzY3JpdDl0, terdapat setidaknya 5 cabang lomba yang diselenggarakan pada seleksi di tingkat provinsi Banten. 

a) Film (Sinematografi);

b) Kuliner;

c) Kriya;

d) Teknologi Informasi Piranti Lunak dan keras;

e) Grafika (Desain Grafis)

BACA JUGA:Promosikan Desa Wisata Cikolelet dan Padarincang, Ini yang Dilakukan Disporapar Kabupaten Serang

Pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 1-22 Juli 2024. Setidaknya sebanyak 40 (empat puluh) orang peserta yang lolos seleksi berkas akan diundang untuk mengikuti kegiatan seleksi/audisi pada tanggal 1-3 Agustus 2024 dan nantinya untum peserta terbaik akan ikut serta dalam kegiatan Kreativesia pada 28 Agustus - 1 September 2024 di Kota Banjarbaru - Provinsi Kalimantan Selatan. 

Dilansir dari Juknis dari Persyaratan Peserta Kreativesia 2024

1. Warga Negara Indonesia dapat dibuktikan dengan melampirkan identitas diri (KTP domisili di Provinsi Banten dan/ Kartu Pelajar/Mahasiwa bagi pelajar dan mahasiswa yang bersekolah/kuliah di Provinsi Banten);

2. Berusia 16 sampai dengan 30 tahun;

3. Bagi peserta yang masih berstatus pelajar, keikutsertaan peserta harus mendapat izin dari orang tua/wali;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: