Daftar 4 Rumah Sakit yang Ada di Daerah Cilegon Banten, Berikut Spesialis dan Fasilitasnya

Daftar 4 Rumah Sakit yang Ada di Daerah Cilegon Banten, Berikut Spesialis dan Fasilitasnya

Potret salah satu fasilitas di Rumah Sakit Citra Sundari.-hellosehat.com-

Rumah Sakit ini berada di bawah naungan PT Krakatau Medika yang bergerak di bidang jasa layanan kesehatan sebagai Rumah Sakit Umum Swasta kelas B.

Ukuran Rumah Sakit ini cukup besar, di mana Rumah Sakit ini menyediakan sebanyak 212 tempat tidur dengan berbagai layanan spesialis yang ahli, mulai dairbidang kesehatan anak, neurologi, kebidanan dan kandungan, dokter gigi, serta dokter umum. 

Sudah banyak fasilitas yang sangat beragam, mulai dari radiologi, hingga laboratorium. Rumah Sakit ini tidak buka 24 jam dan bulai beroperasi pada pukul 08.00 – 23.00.

Untuk mengunjungi Rumah Sakit Krakatau Medika, kamu dapat pergi ke Jalan Semang Raya, Kotabumi, Kota Cilegon, Banten.

BACA JUGA:6 Daftar Rumah Sakit Besar yang Ada di Kota Serang, Bisa Jadi Rujukanmu Ketika Sakit

BACA JUGA:Bukan Sekadar Hiburan, Tari Walijamaliha Banten Jadi Simbol Kreativitas Seni Tradisional untuk Menyambut Tamu

3. Hermina Cilegon

Siapa yang tidak kenal dengan Rumah Sakit Hermina? Rumah Sakit ini sudah tersebar di beberapa daerah, sehingga sudah tidak asing lagi di telinga kalian bukan. 

Rumah Sakit Hermina juga hadir di Cilegon, tepatnya terletak di Jalan Nn, RT. 03/ RW.03m Masigit, Kota Cilegon, Banten.

Di Rumah Sakit ini terdapat beberapa pelayanan unggulan, mulai dari Poli Klinik hingga Klinik Tumbuh Kembang.

Terdapat berbagai spesialis yang cukup lengkap tersedia di Rumah Sakit Hermina Cilegon ini dengan fasilitas yang sudah terhitung sangat lengkap.

4. Rumah Sakit Ibu Anak (RSIA) Mutiara Bunda Cilegon

Rumah sakit RSIA Muiara Bunda Cilegon menjadi salah satu Rumah Sakit yang khusus menyediakan pelayanan bagi ibu dan anak kelas C yang berlokasikan di Jalan SA, Tirtayasa, Masigit, Kota Cilegon, Banten.

Tedapat  berbagai pelayanan di disediakan dalam bidang kesehatan, seperti spesialid penyakit dalam, spesialis THT, spesialis matan, serta spesialis kebidanan dan kandungan juga spesialis anak tentunya.

Terdapat berbagai fasilitas yang disediakan di RSIA Mutiara Bunda Cilegon ini, dengan ruang khusus perinatologi, sperti layanan ambulans, farmasi atau apotek, dan uga pemeriksaan diagnostil seperti ultrasonografi, berupa USG 2D, 3D, dan 4D dan elektrokardiogram berupa EKG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: