6 Daftar Rumah Sakit Besar yang Ada di Kota Serang, Bisa Jadi Rujukanmu Ketika Sakit

6 Daftar Rumah Sakit Besar yang Ada di Kota Serang, Bisa Jadi Rujukanmu Ketika Sakit

Potrert daftar Rumah Sakit besar di Kota Serang.-halosehat.com-

INFORADAR.ID – Perhatikan berikut merupakan daftar Rumah Sakit yang ada di Kota Serang agar memudahkan kamu sebagai rujukan ketika sakit. 

Rumah Sakit menjadi salah satu tempat umum yang perlu hadir di setiap daerah. Pasalnya, Rumah Sakit ini akan sangat diperlukan bagi setiap orang, terkhusus di Kota Serang. 

Hadirnya Rumah Sakit di Kota Serang sebagai salah satu solusi rujukan masyarakat Kota Serang atau sekitarnya guna merawat dan memeriksa kesehatan mereka. 

Jika kamu dalam keadaan urgen karena kamu atau saudara atau kerabat kamu sakit, dan tidak mengetahu harus dibawa ke mana, kamu bisa memperhatikan berikut inforadar berikann daftar Rumah Sakit yang bisa kamu kunjungi.

BACA JUGA:Info Loker Terbaru Rumah Sakit Budiasih Kota Serang: Dibutuhkan Banyak Posisi, Ini Kualifikasinya

BACA JUGA:Jelang Pengumuman SNBT 2024, Camaba Ramai-Ramai Bertukar Doa Lewat Fitur Komunitas Aplikasi X

Daftar Rumah Sakit berikut ini sebagaimana yang dilansir dari hellosehat.com berikut lengkapnya:

1. RS Sari Asih Serang

Rumah Sakit Sari Asih Serang tergabung dalam jaringan PT Sari Asih Group yang terletak di titik strategis di kota Serang, Banten dan hadir untuk melayani masyarakat yang berdomisili di kawasan tersebut.

Rumah Sakit ini tepat berada di Jalan Penancangan Baru, Panancangan, Kota Serang, Banten. Di dalamnya terdapat 27 dokter dengan beberapa dokter spesialis tertentu.

Rumah Sakit ini ditunjang dengan fasilitas kesehatan yang mutakhir danmemiliki tim dokter ahli. Tidak hanya itu, RS Sari Asih Serang menyediakan layanan-layanan kesehatan unggulan bagi para pasiennya, seperti Jantung dan Pembuluh Darah, Penyakit Dalam, Jiwa, Paru, Mata, dan lain-lain.

2. RS Budiasih

Rumah Sakit ini merupakan salah satu Rumah Sakit umum dengan nama Rumah Sakit Budiasih yang diresmikan pada tahun 2017. Rumah sakit ini awalnya berdiri pada tahun 1989 sebagai rumah bersalin. 

Rumah sakit umum swasta ini beroperasi di titik strategis tepatnya di jalan Kyai Haji Sokhari, Sumurpecung, Serang, Kota Serang, Banten. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: