Daftar 4 Rumah Sakit yang Ada di Daerah Cilegon Banten, Berikut Spesialis dan Fasilitasnya

Daftar 4 Rumah Sakit yang Ada di Daerah Cilegon Banten, Berikut Spesialis dan Fasilitasnya

Potret salah satu fasilitas di Rumah Sakit Citra Sundari.-hellosehat.com-

INFORADAR.ID – Untuk warga Cilegon, perhatikan berikut merupakan daftar Rumah Sakit yang ada di daerah Cilegon berikut ini.

Hadirnya Rumah Sakit dapat membantu masyarakat sekitar untuk melakukan pengobatan dan pemeriksaan, di mana tempat yang satu ini sangat penting untuk aga di setiap daerah. 

Di Banten sendiri, sudah banyak Rumah Sakit yang tersebar di setiap daerahnya, sehingga akan memudahkan masyarakat sekitar apabila memerlukan untuk memeriksakan diri 

Di Cilegon,terdapat beberapa Rumah Sakit yang sudah memiliki fasilitas yang cukup lengkap dengan berbagai spesialis yang tersedia di dalamnya.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa memperhatikan berikut merupakan daftar Rumah Sakit yang ada di daerah Cilegon, sebagaiaman yang dilansir inforadar dari hellosehat.com , antara lain:

BACA JUGA:Nggak Usah Jauh-Jauh ke Serang, di Pandeglang Juga Ada Rumah Sakit, di Sini Letaknya

BACA JUGA:Bukan Maen, Ini Lawan Timnas Indonesia di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026

1. Rumah Sakit Citra Sundari

Rumah Sakit ini pada mulanya merupakan sebuah klinik bernama Klinik Sundari sejak tahun 2017 dan sudah berdiri pada tahun 1999 sebagau rumah bersalin. Berubah menjadi Rumah Sakit Citra Sundari pada tahun 2021 lalu.

Perawatan yang tersedia di Rumah Sakit ini dapat dirasakan dengan adanya berbagai spesialis, seperti spesialis anaka, spesialis kulit, kebidangan dan kandungan, spesialis obgyn, serta poli spesialis penyakit dalam dan fisioterapi.

Terdapat banyak fasilitas beragam yang dapat digunakan oleh para pasiennya yang cukup lengkap, sepertiadanya kamar operasi modern dengan HEPA filter serta persalinan yang menggunakan metode ERACS (Enhanced Recovery After Cesarean Section).

Di Rumah Sakit ini sudah menyediakan pelayanan asuransi yang sudah terafiliasi berbagai jenis dan ragam asuransi yang berbeda.

Untuk berunjung ke Rumah Sakit Citra Sundari, kamu bisa mendatanginya di Jalan Temu Putih, Jombang Wetan, Kota Cilegon, Banten dan buka hampir 24 jam setiap harinya pukul 00.00 – 23.45.

2. Rumah Sakit Krakatau Medika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: