Tips Memilih Warna Kebaya Wisuda untuk Skintone Sawo Matang Warm Undertone

Tips Memilih Warna Kebaya Wisuda untuk Skintone Sawo Matang Warm Undertone

Ilustrasi Tips Memilih Kebaya Wisuda untuk Kulit Sawo Matang-@gemamirandy-Instagram

INFORADAR.ID – Memilih kebaya wisuda yang cocok dengan skintone sawo matang dan undertone hangat bisa menjadi tantangan yang menyenangkan.

Skintone seperti ini seringkali terlihat paling mempesona dengan warna-warna tertentu yang bisa menonjolkan kehangatan kulit. Ketika memilih kebaya wisuda, pertimbangkan untuk memilih warna-warna yang lembut dan hangat seperti peach, ungu tua, atau emas muda. 

Warna-warna untuk kebaya wisuda ini tidak hanya memberikan kesan anggun tapi juga melengkapi kecantikan alami kulit sawo matang dengan undertone hangat.

Selain mempertimbangkan warna, penting juga untuk memperhatikan detail dan motif pada kebaya. Pilihlah kebaya dengan detail yang tidak terlalu ramai sehingga warna kulit dan kehangatan undertone tetap terlihat dominan.

BACA JUGA:3 Jenis Kebaya yang Cocok untuk Wisuda Hingga Lamaran

BACA JUGA:Lafadz Bacaan Takbir Muqayyad, Semarakkan Hari Raya Idul Adha dan Hari-Hari Tasyrik

Dengan memperhatikan beberapa tips berikut ini, kamu dapat memilih warna kebaya wisuda yang tidak hanya cocok dengan skintone sawo matang dan undertone hangat, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri Anda pada momen spesial wisuda.

"Banyak yang beranggapan bahwa warna-warna terang tidak cocok untuk kulit sawo matang, padahal jika memilih sesuai dengan nuansa kulitmu justru dapat memberikan kesan cerah dan hidup pada penampilan," tulis akun @gemamirandy.

Dilansir dari Instagram @gemamirandy, berikut ini tips memilih kebaya wisuda yang cocok dengan skintone sawo matang dan undertone hangat.

1. Pilih Warna Cenderung Hangat

Karena bisa menonjolkan kecantikan alami kulit sawo matang dengan warm undertone. Bisa pilih gold, peach, brick red, red maroon, terracotta, green emerald, olive green ataupun mustard yellow.

BACA JUGA:Dulu Dianggap Kuno, Sekarang Kebaya Jadi Fashion Hits Anak Muda

BACA JUGA:Resep Pentol Mercon Super Pedas yang Bikin Ketagihan, Yuk Coba

2. Pilih Bahan yang Tepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: