Perkuat Hubungan, Swiss-Belhotel International Kembali Membangun Jalinan Kerja Sama dengan Radar Banten

Perkuat Hubungan, Swiss-Belhotel International Kembali Membangun Jalinan Kerja Sama dengan Radar Banten

Foto bersama fasca pertemua Swiss-Belhotel International dan Radar Banten-doc pribadi-

INFORADAR.ID - Radar Banten merupakan salah satu media terbesar yang ada di Banten dengan kualitas pemberitaan yang tak jauh lebih hebat dari media-media lainnya.

Hingga saat ini, jalinan kerja sama telah terbangun dengan sangat baik bersama berbebagai stakeholder dari berbagai perusahaan dan instansi, seperti halnya bersama Swiss-Belhotel Internasional.

Swiss-Belhotel merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang perhotelan dan sudah terbesar luas di berbagai daerah di Indonesia meliputi Banten.

Di Banten, Swiss-Belhotel ini sendiri tersebar di enam titik hotel, yakni Swiss-Belespress Cilegon, Swiss-Belinn Modern Cikande, Swiss-Belhotel Serpong dan Swiss-Belhoter Airport.

BACA JUGA:Kata Mereka Setelah Mengikuti Radar Banten Goes to School?

BACA JUGA:Membangunkan Perhatian Mahasiswa, Aliansi Mahasiswa UIN SMH Banten Gelar Aksi Damai Bela Palestina

Hubungan kerjasama yang kerapa sudah terjalin bersama Radar Banten, Swiss-Belhotel Internasional kembali melakukan kunjungan ke Graha Pena Radar Banten pada Rabu (13/06/24) yang turut dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing keenam hotel yang ada di Banten.

Widia, yang merupakan manager corporate communication Swiss-Belhotel International mengungkapkan tujuan utama jalinan kerja sama yang mengakui kehadiran Radar Banten yang menjadi media lokal yang sangat kuat di Banten. 

“Kami melihat bahwa ada sinergi yang bisa kita kerjasamakan bersama. Jadi Radar Bantenjuga strong untuk media di area Banten dan kita juga punya punya hotel banyak sepertinya juga membutuhkan exposure dan juga kerja sama dengan media,” jelas Widia.

Widia juga mengungkap harapannya atas jalinan kerja sama yang sudah terbangun ini agar dapat bertahan hingga kapanpun.

“Selama ini hubungan kerjasama sudah terjalin dengan baik, semoga ke depannya kerja sama dan sinerginya terus belanjut dengan baik,” harap Widia. 

Kehadiran pihak Swiss-Belhotel ini tentunya disambut dengan hangan oleh Pemimpin Redaksi Radar Banten, Delfion Saputra; Redaksi Pelaksana Radar Banten,  Ditya Ramadha; dan Pemimpin redaksi inforadar, Agung S Pambudi. 

“Dalam jalinan ini, kami tentunya akan memberikan kualitas terbaik dengan menawarkan exposure berupa pemasaran, iklan dan review seperti yang diinginkan dengan jam tayang yang sudah diatur,” jelas Delfion Saputra sebagai Pemimpin Redaksi Radar Banten memaparkan.(*)

BACA JUGA:Mahasiswa Unsera Belajar Media Relation di Radar Banten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: