Kata Mereka Setelah Mengikuti Radar Banten Goes to School?

Kata Mereka Setelah Mengikuti Radar Banten Goes to School?

Potret Bianca (kiri), Bayu (tengah) dan Bunga (Kanan) menyampaikan tanggapan setelah kegiatan Radar Banten Goes to School.-Doc probadi-

INFORADAR.ID - Radar Banten kembali menggelar kegiatan Radar Banten Goes to School yang diselenggarakan pada Rabu (22/05/2024) di Aula Gedung DPRD Cilegon.

Pada kegiatan ini, Radar Banten melangsungkan acara yang mengusung tema 'Mobile Skills Training' dengan tagline-nya yang mampu menggugah semangat berbunyi 'Learn Today, Lead Tomorrow'.

Menariknya, Radar Banten Goes to School kali ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Cilegon, Isro Mi'raj dan didukung oleh berbagai sponsor yang turut memeriahkan kegiatan acara ini.

Kegiatan yang diikuti oleh 100 peserta, berasal dari berbagai SMA/SMK sederajat se-Kota Cilegon ini mampu membekali para pesertanya dengan dua materi utama, yakni Copy Writing dan Produksi Konten Videografi yang diisi oleh pemateri handal, Aditya Ramadhan dan Dziki Okta Mauliyadi.

BACA JUGA:Radar Banten Goes to Campus, Mahasiswa UIN: Event Ini yang Kami Tunggu-tunggu

BACA JUGA:Ratusan Mahasiswa Ilkom UNTIRTA Ikuti Pelatihan Radar Banten Goes to Campus

Tujuan utama terselenggaranya kegiatan ini agar peserta mampu memproduksi produk konten yang sesuai dengan standar profesional.

Mengetahui akan hal itu, sebagaimana yang diungkapkan oleh perwakilan siswa/siswi akan output yang didapatkannya.

"Acaranya ngga ngebosenin, seru banget, pematerinya ngga bikin boring. Terimakasih sudah menyelenggarakan acara ini, semoga ke depannya bisa lebih meriah lagi dari ini."

(Bianca Nakeisha Azwa Umpusinga, siswi SMAN 2 Krakatau Steel Cilegon)

"Seru banget, Banyak hal yang kita dapetin, bisa ketemu senior-senior yang udah memaparkan materi yang sangat menarik, keren banget. Semoga setelah ini saya bisa jadi fotografer andal kayak kakak materinya."

(Bunga Ramadani, Siswi SMAN 5 Cilegon)

"Banyak banget manfaat yang bakalan kepake dari materi yang udah disampaikan terutama untuk mengembangkan konten saya. Pokoknya kegiatannya bener-bener di luar ekspektasi saya, lebih dari apa yang saya harapkan dan bayangkan."

(Bayu Bakhtiar, Siswa SMK BCA Cilegon)(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: