6 Daftar Rumah Sakit Besar yang Ada di Kota Serang, Bisa Jadi Rujukanmu Ketika Sakit

6 Daftar Rumah Sakit Besar yang Ada di Kota Serang, Bisa Jadi Rujukanmu Ketika Sakit

Potrert daftar Rumah Sakit besar di Kota Serang.-halosehat.com-

Demi mampu melayani pasien-pasiennya, RS Budiasih ini menyediakan layanan-layanan kesehatan unggulan, meliputi Kebidanan dan Kandungan, Paru, Bedah Umum, Penyakit Dalam, Urologi, dan semacamnya.

3. RSUD Kota Serang

RSUD Kota Serang merupakan salah satu rumah sakit umum daerah yang berlokasi di Serang, Banten. Rumah sakit ini menyediakan berbagai pelayanan di bidang kesehatan, seperti spesialis obgyn, spesialis jantung, spesialis THT, dan spesialis anak yang dilengkapi oleh fasilitas penunjang, seperti instalasi farmasi, instalasi radiologi, ambulans, dan IGD yang  terus buka selama 24 jam.

BACA JUGA:Info Terbaru Lowongan Kerja Rumah Sakit Kurnia Serang untuk Lulusan D3: Ini Syarat dan Posisi yang Dibutuhkan

BACA JUGA:SMP Negeri Terbaik di Kabupaten Lebak, Rekomendasi Gemilang Versi Kemendikbud untuk PPDB 2024

4. RS Bhayangkara Polda Banten

RS Bhayangkara Polda Banten menjadi salah satu rumah sakit umum kelas C yang berlokasi di jalan raya Serang – Pandeglang, Cipare, Kota Serang, Banten. 

Rumah sakit ini memiliki pelayanan kesehatan yang menyediakan banyak ahli di berbagai spesialisasi seperti spesialis penyakit dalam, spesialis anak, spesialis saraf, spesialis bedah umum, serta spesialis anestesi. 

Pelayanan kesehatan yang diberikan oleh RS Bhayangkara Polda Banten ini juga ditunjang oleh berbagai fasilitas medis seperti adanya instalasi radiologi yang menyediakan layanan rontgen dan IGD yang selalu siap siaga selama 24 jam setiap hari.

5. RSUD Banten

RSUD Banten adalah Rumah Sakit Umum Daerah Banten yang resmi beroperasi mulai 3 Oktober 2013. Rumah sakit ini berada pada taraf kelas B yang telah menerima akreditasi tingkat utama dari KARS karena banyaknya perkembangan.

Hl ini tentunya didorong dengan visinya agar menjadi rumah sakit yang andal dan terpercaya, RSUD Banten terus berusaha untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik melalui peningkatan kualitas pelayanan, pengembangan kompetensi SDM di seluruh lini rumah sakit, pengembangan sarana dan prasarana RS sesuai standar rumah sakit rujukan yang atraktif, pemberian pelayanan yang santun, tepat waktu, transparan dan akuntabel, serta aktif memberikan dukungan terhadap program pemerintah di bidang kesehatan yang sesuai dengan RPJMD Provinsi Banten.

6. RS Fatimah

Rumah Sakit Fatimah adalah rumah sakit yang dikelola oleh PT Fimaha Prima Jaya. Rumah sakit umum ini terletak di titik strategis kota Serang, sehingga dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat kawasan sekitarnya. 

Berkeinginan untuk menjadi Rumah Sakit pilihan terbaik masyarakat Serang, RS Fatimah menyediakan berbagai layanan kesehatan yang didukung dengan fasilitas kesehatan modern, seperti Akupuntur, Gigi, Urologi, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: