Film Winnie-the-Pooh: Blood and Honey 2 Siap Mengguncang VOD dengan Teror yang Lebih Dahsyat

Film Winnie-the-Pooh: Blood and Honey 2 Siap Mengguncang VOD dengan Teror yang Lebih Dahsyat

Poster Film Winnie-the-Pooh: Blood and Honey [email protected]

INFORADAR.ID - Tanggal rilis digital film Winnie-the-Pooh: Blood and Honey 2 telah diumumkan, dan kabar ini mengguncang jagat maya. Sekuel dari Blood and Honey tahun 2023 ini, yang telah mengubah dongeng anak-anak karya A.A. Milne dan E.H. Shepard menjadi kisah horor mengerikan

Film Winnie-the-Pooh: Blood and Honey 2 melanjutkan saga berdarah Pooh yang kini mengincar kota masa kecil Christopher Robin, Ashdown. Di kota inilah, Pooh dengan dendam membara, menargetkan Christopher yang telah mengungkap rahasia gelapnya kepada dunia.

Film Winnie-the-Pooh: Blood and Honey 2 menampilkan deretan aktor berbakat seperti Scott Chambers, Ryan Oliva, Tallulah Evans, Teresa Banham, Peter DeSouza-Feighoney, Alec Newman, dan Simon Callow. 

Setelah sukses besar di layar lebar, tanggal rilis digitalnya kini dinanti-nantikan, dan seperti yang diumumkan di akun resmi film tersebut di platform X (sebelumnya Twitter), Winnie-the-Pooh: Blood and Honey 2 akan debut secara eksklusif di Amazon pada 26 Juni sebelum meluncur ke platform digital lainnya dalam bulan-bulan mendatang, disusul dengan rilis Blu-ray dan DVD.

BACA JUGA:Melintasi Dunia Dendam dan Keadilan, Inilah 5 Drama Korea dengan Tema Balas Dendam

Sejak pertama kali diumumkan pada 2022, Winnie-the-Pooh: Blood and Honey telah mencuri perhatian dengan mengubah ikon masa kecil menjadi monster kejam.

Meskipun menuai berbagai reaksi, sensasi online ini terbukti menghasilkan sukses komersial yang mengejutkan, menjadikan Blood and Honey sebagai salah satu cerita sukses terbesar 2023. Dengan anggaran sederhana $100.000, film ini berhasil meraup $5,2 juta di box office global.

Meski sukses finansial, Blood and Honey dikritik habis-habisan oleh kritikus karena plot yang lemah, akting yang kacau, dan kurangnya elemen horor atau humor yang memadai.

Dengan skor hanya 3% di Rotten Tomatoes, film ini dicap sebagai salah satu yang terburuk sepanjang masa. Namun, Winnie-the-Pooh: Blood and Honey 2 berhasil sedikit memperbaiki reputasi dengan skor 50% di Rotten Tomatoes dan skor penonton sebesar 79%, jauh lebih baik dibandingkan film pertama yang hanya meraih 50%.

Meskipun ulasan sedikit lebih baik, pendapatan box office sekuel ini menurun drastis menjadi hanya $1 juta. Namun, hal ini tidak menghentikan semangat untuk melanjutkan kisah kelam ini.

Winnie-the-Pooh: Blood and Honey 3 sedang dalam pengembangan, bersama dengan perluasan The Twisted Childhood Universe (TCU) yang mencakup horor dari Bambi: The Reckoning, Peter Pan's Neverland Nightmare, dan Pinocchio: No Strings Attached.

Event crossover pertama, Poohniverse: Monsters Assemble, juga telah diumumkan dan siap mengguncang. Dengan hadirnya Winnie-the-Pooh: Blood and Honey 2 di VOD, penonton kini dapat menyelami kembali teror ini dari kenyamanan rumah sebelum menantikan babak berikutnya yang menegangkan. (*)

BACA JUGA:Oshi No Ko Berada di Puncak Klimaksnya, Arc Terakhir Menjelang Season Kedua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x.com/@poohbandh