Melintasi Dunia Dendam dan Keadilan, Inilah 5 Drama Korea dengan Tema Balas Dendam

Melintasi Dunia Dendam dan Keadilan, Inilah 5 Drama Korea dengan Tema Balas Dendam

Drama Korea, My Name, salah satu rekomendasi drama Korea dengan tema balas dendam.-x.com-

INFORADAR.ID - Dunia drama Korea menyuguhkan pengalaman yang menggugah dan memikat dengan tema balas dendam dan keadilan melalui serial K-drama yang mendalam dan menegangkan seperti My Name dan Vincenzo.

Kisah-kisah drama Korea tentang balas dendam ini menghadirkan tidak hanya cerita yang kompleks tetapi juga karakter-karakter yang dalam, menjadikan setiap episode sarat dengan ketegangan dan emosi. 

Para penonton di seluruh dunia akan terhanyut dalam perjalanan protagonis yang penuh perjuangan untuk mengembalikan keadilan dan membalas dendam dengan cara yang dramatis dan memikat pada drama Korea dengan tema balas dendam.

BACA JUGA:Drama Korea Pachinko Konfirmasi Tanggal Tayang Perdana untuk Season 2

Berikut adalah lima drama Korea terbaik dengan tema balas dendam yang menghadirkan pengalaman menonton tak terlupakan:

1. The Glory

Serial ini dibagi menjadi dua bagian dan menerima pujian luas serta popularitas yang besar setelah perilisannya pada 2022 dan 2023.

Mengisahkan Moon Dong Eun, seorang mantan korban kekerasan sekolah yang membalas dendam pada mantan penindasnya dengan cara yang tak terduga, yaitu menjadi guru wali kelas dari anak dari salah satu pemimpin pengganggu, Ha Ye Sol. Inspirasi dari kehidupan nyata, drama ini menggali tema-tema kompleks seperti trauma, keadilan, dan hasrat untuk membalas dendam.

2. Vincenzo

Mengikuti perjalanan Park Joo Hyung, yang juga dikenal sebagai Vincenzo Cassano, seorang mafia yang mencari balas dendam terhadap pembunuh keluarga angkatnya sambil menghadapi intrik dan korupsi di Geumga Plaza Seoul.

Dengan karakter yang unik dan alur cerita yang intens, Vincenzo menawarkan pandangan mendalam tentang keadilan yang diusung melalui cara-cara yang tidak konvensional.

BACA JUGA:Drama Korea Frankly Speaking Tentang Go Kyu Berambisi Menjadi News Anchor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: