Didominasi Berawan, Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini

Didominasi Berawan, Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini

-Pinterest-

INFORADAR.ID - Keadaan cuaca berawan akan mendominasi Kota Serang dan sekitarnya hari ini. Menurut informasi prakiraan cuaca yang telah dirilis kembali oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pada hari Rabu, 29 Mei 2024 ini hujan tidak akan turun. Jadi, kamu tidak perlu khawatir akan cuaca buruk. 

Informasi prakiraan cuaca ini dapat membantumu memperkirakan aktivitas yang akan kamu lakukan di luar ruangan dan membantumu mengatur jadwal lebih awal ketika kondisi cuaca sedang tidak mendukung. 

Informasi prakiraan cuaca hari ini untuk Kota Serang dan sekitarnya dimulai pukul 04:00 WIB kamu akan ditemani dengan cuaca yang berawan pada suhu 24°C dengan kelembapan udara yang cukup tinggi yaitu 90%. Kecepatan angin yang bergerak diangka 10 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Selatan. 

Selanjutnya pada pukul 07:00 WIB pagi ini, kondisi cuaca dalam keadaan cerah berawan akan menemani pagi harimu. Kamu dapat melakukan aktivitas ringan seperti berolahraga ataupun mulai menjemur pakaian. Suhu udara pada pagi hari ini diperkirakan mencapai 27°C dengan kelembapan udara berapa diangka 75%. Kecepatan angin yang bergerak mencapai 20 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Tenggara. 

Pada pukul 10:00 WIB, kondisi cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya akan kembali dalam keadaan cerah berawan dengan suhu 30°C dan kelembapan udara 55%. Kecepatan angin masih berada diangka 20 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Timur. 

Selanjutnya pada siang hari nanti kondisi cuaca berawan akan menemanimu pada pukul 13:00 WIB. Suhu udara pada siang hari nanti akan lebih tinggi dari sebelumnya yaitu diangka 34°C dengan kelembapan udara yang masih sama 55%. Kecepatan angin yang bergerak diangka 10 km/jam dengan angin bertiup ke arah Timur Laut. 

Pada sore hari nanti pukul 16:00 WIB cuaca masih dalam kondisi berawan dengan suhu 29°C dan kelembapan udara rata-rata pada sore hari nanti mencapai 60%. Kecepatan angin yang bergerak masih diangka 10 km/jam dengan angin yang akan bertiup ke arah Timur Laut. 

Pada awal malam nanti kondisi cuaca berawan akan kembali menemanimu dipukul 19:00 WIB. Suhu udara pada malam hari nanti mencapai 26°C dengan kelembapan udara rata-rata mencapai 75%. Kecepatan angin pada awal malam nanti mencapai 10 km/jam dengan angin yang akan bertiup ke arah Timur Laut. 

Diakhir malam nanti, pukul 22:00 WIB kamu akan ditemani kembali dengan kondisi cuaca Kota Serang dan sekitarnya yang kembali berawan dengan suhu 25°C dan kelembapan udara 80%. Kecepatan angin pada akhir malam nanti mencapai 10 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Timur Laut. 

Itulah informasi prakiraan cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya hari ini, 29 Mei 2024. Semoga bisa menjadi pertimbangan untuk melakukan aktivitasmu hari ini. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: