Cerah dan Berawan, Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini

Cerah dan Berawan, Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini

Cuaca Kota Serang-Stefhanie-

INFORADAR.ID - Informasi prakiraan cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya pada hari ini, Rabu, 24 Juli 2024 telah dirilis kembali oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Informasi mengenai cuaca pada hari ini bisa membantu mempersiapkan hal-hal yang diperlukan ketika melakukan aktivitas diluar ruangan. 

Dengan adanya informasi prakiraan cuaca kamu bisa lebih mempersiapkan diri dan berhati-hati jika ada kemungkinan buruk yaitu turun hujan. Pada hari ini di Kota Serang nampaknya kondisi cuaca sedang mendukungmu untuk melakukan aktivasi diluar ruangan karena tidak ada potensi turun hujan hari ini. 

Informasi prakiraan cuaca pada hari ini dimulai pukul 07:00 WIB, Kota Serang berada dalam keadaan berawan dengan suhu 26°C dengan kelembapan udara rata-rata mencapai 85%. Angin pada pagi ini berhembus ke arah Tenggara dengan kecepatan 3 km/jam.

Selanjutnya pada pukul 10:00 WIB nanti kondisi cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya diperkirakan akan cerah dengan suhu 29°C. Kelembapan udara akan turun menjadi 64% dengan angin yang akan bertiup ke arah Selatan dengan kecepatan yang sama yaitu 3 km/jam.

Kabar gembira untukmu yang ingin melakukan aktivitas pada siang hari nanti karena pada pukul 13:00 WIB kondisi cuaca di Kota Serang akan cerah. Suhu udara pada siang hari nanti cukup tinggi yaitu 34°C. Jadi, pastikan kulitmu sudah terlindungi dengan tabir surya. Kelembapan udara pada siang ini mencapai 52% dengan kecepatan angin 3 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Barat Daya. 

Pada sore hari nanti pukul 16:00 WIB, kondisi cuaca Kota Serang dan sekitarnya diperkirakan akan berawan dengan suhu 36°C,  kelembapan udara mencapai 58% dengan angin yang bertiup ke arah Barat Laut pada kecepatan 5 km/jam.

Pada awal malam nanti, pukul 19:00 kamu akan ditemani dengan kondisi cuaca berawan dengan suhu 26°C. Kelembapan udara pada malam nanti mencapai 75%, angin akan bertiup ke arah Timur Laut pada kecepatan 7 km/jam.

Akhir malam ini kamu akan kembali ditemani dengan kondisi cuaca yang kembali berawan pada pukul 22:00 WIB. Suhu udara diperkirakan mencapai 25°C dengan kelembapan udara rata-rata 89%. Angin akan bertiup ke arah Timur Laut dengan kecepatan 4 km/jam. 

Itulah informasi prakiraan cuaca hari ini untuk Kota Serang dan sekitarnya, semoga bisa menjadi referensi untuk kamu menyusun aktivitas hari ini. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: