Potensi Hujan Petir, Inilah Info Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini

Potensi Hujan Petir, Inilah Info Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini

Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang, 07 Juni 2024 -Pinterest/Ananda Aling-

INFORADAR.ID - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali merilis informasi prakiraan cuaca untuk Kota Serang hari ini, 05 Juli 2024. informasi prakiraan cuaca hari ini dapat kamu jadikan acuan untuk mempertimbangkan aktivitas yang akan kamu lakukan hari ini. 

 

Informasi prakiraan cuaca ini juga berguna untuk kamu mempersiapkan diri dengan kemungkinan cuaca buruk yang akan terjadi. Kamu bisa menyediakan payung dan jas hujan lebih awal agar terhindar dari risiko cuaca buruk yang bisa kapan saja menimpamu. 

 

Informasi prakiraan cuaca Kota Serang hari ini dimulai dari pukul 07:00 WIB cuaca diperkirakan berawan dengan suhu 25°C dengan kelembapan udara rata-rata 80% dan kecepatan angin sebesar 10 km/jam, angin pada pagi hari ini akan berhembus ke arah Timur Laut. 

 

Pada pukul 10:00 WIB nanti warga Kota Serang diharapkan untuk selalu waspada karena ada potensi hujan ringan yang akan mengguyur Kota Serang dan sekitarnya dengan suhu 27°C dan kelembapan udara diperkirakan pada angka 70%. Angin akan bertiup pada kecepatan 20 km/jam dengan berhembus ke arah Timur. 

 

Pada siang hari nanti, pukul 13:00 WIB, kamu tetap diharapkan berhati-hati karena akan ada potensi hujan petir pada siang hari ini, suhu udara diperkirakan mencapai 32°C dengan kelembapan udara 65%. Angin pada siang hari ini akan berhembus ke arah Barat Laut dengan kecepatan 20 km/jam.

 

Selanjutnya pada sore hari nanti pukul 16:00 WIB, kamu juga akan tetap ditemani dengan kondisi hujan ringan pada suhu 28°C dan kelembapan udara 75%. Angin pada sore hari ini akan berhembus ke arah Barat Laut dengan kecepatan 20 km/jam.

 

Selanjutnya pada awal malam nanti pukul 19:00 WIB, kamu akan ditemani dengan keadaan cuaca berawan pada suhu 25°C dengan kecepatan angin 10 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Timur. Kelembapan udara pada awal malam nanti diperkirakan 80%.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: