Inara Rusli Sepakat Damai dengan Virgoun, Cabut Laporan Gugatan di Polda Metro Jaya

Inara Rusli Sepakat Damai dengan Virgoun, Cabut Laporan Gugatan di Polda Metro Jaya

foto Bersama Inara Rusli dan Virgoun serta anak-anaknya-Instagram official fanbase iinararusli_-

INFORADAR.ID – Perseteruan Inara Rusli dan Virgoun sudah menemui titik akhir. Mantan pasutri (Suami dan Istri) ini lebih memilih berdamai dan saling mencabut laporan kepolisian yang telah mereka gugat sebelumnya.

Dilansir pada laman tabloidbintang.com, Konflik Inara Rusli ini dengan mantan suaminya, yaitu Virgoun, telah mengarah ke perdamaian. Terbaru, Inara mengajukan permohonan pencabutannya terhadap Polda Metro Jaya terhadap Virgoun yang diduga perzinaan.

Permohonan ini dilaporkan oleh kuasa hokum Inara Rusli, Ahmad Ramzy. Menurut Ahmad Ramzy, langkah ini telah diambil setelah terjadinya perdamaian antara clientnya, Inara Rusli dengan Virgoun.

“Jadi kedatangan saya pada hari ini untuk bisa bertemu Direktorat Kriminal Umum dan Khusus Polda Metro jaya, untuk bisa mengajukan permohonan pencabutan laporan Inara atas kasus kemarin yaitu dugaan perzinaan.”kata Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin 20 Mei 2024. 

BACA JUGA:Curhat Ke Denny Sumargo, Inara Rusli Sebut Virgoun kayak Ular dan Belut

Perlu diketahui oleh publik bahwa perceraian Inara Rusli dengan Virgoun, vokalis band Last child ini, memang berujung sangat Panjang hingga ke ranah hokum. Keduanya saling melaporkan gugatan ini ke pihak kepolisian dan Inara Rusli pun juga menggugat Virgoun soal royalty.

Meskipun mereka berdua mengalami pahitnya perceraian, Inara Rusli tetap mengambil hikmah yang terjadi dari permasalahan ini.

“Hikmah yang didapat yaitu kita nggak boleh banyak oleh manusia. Berharapnya cuman boleh sama allah saja. Karena allah itu yang maha membolak-balikkan hati seseorang yang membolak-balikkan hati seseorang itu cuman allah, jika kita minta sama allah apapun itu, insya allah apapun yang menjadi harapan kita pasti dikabulkan,” ucap Inara Rusli.

Sebagai bentuk komitmen keduanya ingin berdamai, Inara Rusli bersedia ingin mencabut laporan kepada Virgoun atas dugaan perzinaan. Sebaliknya, Virgoun juga mencabut laporannya dari pihak kepolisian terhadap Inara Rusli terkait dugaan illegal access.

Inara Rusli dan virgoun telah dijadwalkan untuk hadir minggu depan untuk melengkapi administrasi pencabutan pelaporan terhadap pihak kepolisian. (*)

BACA JUGA:Terungkap, Inilah Alasan Awal Inara Rusli Menikah dengan Virgoun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: