Dijamin Seru! Inilah 5 Rekomendasi Drakor Mei 2024: Mulai dari Komedi Sampai Thriller

Dijamin Seru! Inilah 5 Rekomendasi Drakor Mei 2024: Mulai dari Komedi Sampai Thriller

Rekomendasi drakor yang tayang mei 2024-Akun youtube-Netflix K-Content

INFORADAR.ID- Bulan Mei 2024 ini, para pecinta Drakor disuguhkan beragam tayangan seru di berbagai platform streaming seperti Netflix, Viu, dan Disney+ Hotstar.

Ada banyak genre drakor yang akan menemani kamu di bulan mei 2024.  Kamu para pecinta drakor wajib tahu nih apa aja yang akan tayang pada bulan mei 2024 ini.

Dimulai dari drakor yang bergenre komedi yang akan membuat ketawa, melodrama romantis yang akan menggetarkan hati, dan thriller seru yang bikin jantung berdebar kencang.

BACA JUGA:Rekomendasi Empat Drakor Seru Penuh Aksi

Drakor yang tayang di bulan mei 2024 ini akan menampilkan beberapa aktor dan aktris terbaik Korea tentunya.

Sudah tidak sabar lagi kan apa saja drakor yang akan tayang di bulan mei 2024 ini, yuk simak artikel ini sampai selesai.

Berikut ini beberapa daftar drakor yang akan tayang di bulan mei 2024:

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Drakor Terbaik Sepanjang Masa yang Tidak Boleh Dilewatkan Begitu Saja

1.Frankly Speaking (Netflix)

Kamu sedang mencari tontonan yang mudah tanpa harus banyak mikir? Drama ini jawabannya. Drakor ini mengisahkan tentang Song Ki-baek (Go Kyung-pyo), seorang penyiar berita yang selalu berbicara tanpa filter bahkan ketika sebuah insiden terjadi. Drakor Ini ditayangkan di Netflix setiap Rabu-Kamis.

2.The Atypical Family (Netflix)

Jang Ki-young, yang telah keluar dari militer telah kembali. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Bok Gwi-joo, seorang pria yang bisa kembali ke masa lalunya yang bahagia. Namun, ia menjadi depresi dan kehilangan kekuatannya. Untungnya, dia memiliki Do Da-hye (Chun Woo-hee) yang membantu dia dan keluarganya bangkit kembali. Drakor ini tayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu di Netflix.

3.The Midnight Romance In Hagwon (Viu)

Wi Ha Joon siap membuatmu terkesan dengan melodrama ini. Dia bertemu gurunya Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won) untuk pertama kalinya dalam 10 tahun mantan siswa yang telah kembali ke sekolah. Pertemuan mereka membangkitkan kenangan dan emosi yang tersembunyi. Drakor ini tayang setiap Sabtu-Minggu di Viu drakor ini sudah mulai pada tanggal 11 mei 2024 kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: