Rekomendasi Empat Drakor Seru Penuh Aksi

Rekomendasi Empat Drakor Seru Penuh Aksi

SERU : DRAKOR MOVING JADI DRAKOR ACTION FAVORIT 2023-Twitter X @TarizSoliz-

INFORADAR.CO.ID - Drama Korea selalu menjadi pilihan yang menarik bagi para penggemar hiburan dengan beragam tema dan genre yang ditawarkan, salahsatunya genre aksi. 

Drakor bergenre aksi selalu membuat pecinta aksi yang mencari ketegangan dan petualangan jatuh cinta dengan suguhan dari beberapa drakor ternama.

Berikut adalah empat rekomendasi drakor penuh aksi yang pasti membuat jantung para penontonnya, ikut berdegup kencang.

Arthdal Chronicles

Drakor penuh aksi pertama yang mungkin kalian belum ketahui ialah Arthdal Chronicles, drama epik yang satu ini menggabungkan mitologi kuno dengan intrik politik di kota fiksi bernama Arthdal. 

Ceritanya mengikuti perebutan kekuasaan dan pertempuran antar suku yang rumit, namun tak kalah menariknya adalah kisah cinta yang berkembang antara Song Jongki dan Kim Jiwon. Pokoknya wajib deh masuk list nonton kamu.

Tale of the Nine-Tailed,

Di dalam drakor ini kita akan di suguhkan sebuah kisah urban legend, yakni kisah romansa fantasi tentang seorang gumiho, atau rubah ekor sembilan yang menjelma menjadi manusia dalam pencariannya akan cinta pertamanya di era modern. 

Dibintangi oleh Lee Dongwook dan Kimbum, drama ini memikat dengan cerita urban legend Korea yang menarik dengan bumbu-bumbu aksi dari para pemainnya.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Drakor Terbaik Sepanjang Masa yang Tidak Boleh Dilewatkan Begitu Saja

Goblin

Kalo drakor yang satu ini emang gak perlu diraguin lagi, karena memiliki banyak penggemar dan gak diraguin lagi soal aksi-aksi di drama ini.

Menceritakan tentang seorang jenderal tak terkalahkan, Kim Shin (diperankan oleh Gong Yoo), yang berubah menjadi Goblin setelah dibunuh oleh raja muda yang cemburu. Dengan kehidupan abadi yang menyiksanya, Kim Shin berusaha mencari kedamaian dengan kekuatan yang dimilikinya, namun tidak semudah yang dia bayangkan.

Moving

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: