Rekomendasi 7 Drakor Terbaik Sepanjang Masa yang Tidak Boleh Dilewatkan Begitu Saja

Rekomendasi 7 Drakor Terbaik Sepanjang Masa yang Tidak Boleh Dilewatkan Begitu Saja

salah satu drama korea terbaik--instagram @seoul.southkorea

INFORADAR.ID - Siapa yang tidak suka dengan Drakor? Ya, Drakor atau drama Korea kini menjadi tayangan yang sedang naik daun. Saat ini, bahkan popularitas Drakor bisa dibilang tidak kalah dengan sinetron-sinetron dalam negeri. 

Buktinya, banyak orang yang kini mencari saran Drakor terbaik sepanjang masa. Ada banyak alasan yang mendasari kepopuleran drakor. salah satunya adalah Banyak drakor yang memiliki cerita yang menarik dan mempesona. Penampilan yang menarik dari para pemainnya adalah alasan lain. 

Selain itu, sejumlah drama Korea merupakan salah satu rekomendasi terbaik dari Drakor sebelumnya. Jadi popularitas dan penghargaan membuktikan kualitas mereka yang tinggi.

Bagi yang penasaran, Anda bisa simak daftar Drakor Terbaik Sepanjang Masa di bawah ini.

1. The Moon that Embrace the Sun (2012)

yang jatuh cinta dengan seorang peramal kerajaan. Putra mahkota akan menikahi gadis yang dipilih oleh Ibu Suri yang merupakan seorang peramal. Tidak hanya itu, putra mahkota akhirnya menjadi raja, tetapi dia tidak pernah berhenti berjuang untuk wanita pujaan hatinya, membuat para penonton meneteskan air mata. Perjuangan tersebut membuahkan hasil yang manis. Bergenre sejarah, romantis, supernatural dan drama.

2. Boys over Flowers (2009) 

Film ini diawali dengan kisah cinta monyet antara anak seorang konglomerat Korea dengan seorang gadis miskin dari sekolah elit. Gadis itu lahir di keluarga miskin, namun memiliki optimisme dan semangat yang tinggi. Di sekolah, ia harus berurusan dengan geng F4 yang populer, kasar, dan tak kenal takut, anak-anak dari perusahaan induk. Drama ini menggambarkan perjuangan mereka untuk mempertahankan hubungan romantis dengan perbedaan status sosial yang signifikan. Ceritanya bergenre persahabatan, komedi, romansa, dan pendewasaan.

BACA JUGA:Jangan Nonton Sendirian, Inilah Rekomendasi Drakor Horror untuk Kamu

3. Playfull Kiss (2010)

Dia adalah seorang anak laki-laki jenius, populer, dan tampan yang menjadi favorit di seluruh sekolah, tetapi sikapnya sangat dingin sehingga bahkan dinginnya kulkas 10 pintu pun akhirnya meleleh. Drama ini pasti akan menghibur Anda dalam genre komedi, drama, romansa, dan coming-of-age.

4. Dream High (2011) 

Kisah enam siswa di SMA Giraffe untuk Seni. Meskipun memiliki kepribadian dan didikan yang berbeda, mereka memiliki mimpi yang sama: Menjadi idola K-pop. Awalnya mereka bermusuhan, bersaing satu sama lain dan bahkan saling memukul untuk mendapatkan nilai terbaik. Namun lambat laun mereka menjadi teman dan berusaha mewujudkan impian mereka bersama. Persaingan, kompetisi, persahabatan dan romantisme remaja bersatu dalam drama ini. Para idola terbaik Korea menghidupkan genre remaja, romansa dan musikal dengan vokal dan tarian mereka.

5. The Heirs (2013) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: