PSG Tersingkir di Liga Champions. Klian Mbappe Semakin Positif Merapat ke Real Madrid?

PSG Tersingkir di Liga Champions. Klian Mbappe Semakin Positif Merapat ke Real Madrid?

-IG Foxdeportes-

INFORADAR,- Kekalahan PSG Pada lanjutan liga Champions leg 2 antara PSG vs Borussia Dortmund tadi malam, menjadikan pukulan besar pagi para pemain PSG terutama sang pemain bintang Klian Mbappe.

Hasil buruk tim asuhan Luis Enrique tadi malam ini menjadikan kekecewaan pagi para pemainnya yaitu Mbappe. Dengan hasil buruk ini, tentunya membuat Mbappe sangat kecewa. Karena dia telah gagal mewujudkan impiannya untuk dapat menjuarai liga Champions. 

 Padahal yang kita tahu, tim raksasa Perancis ini di jagokan untuk dapat menjuarai liga Champions jika di lihat dari  kualitas para pemainnya yang hebat dan mewah. 

Dengan kegagalan squad PSG di liga Champions, membuat rumor hengkangnya sang bintang muda Klian Mbappe semakin kencang. 

Rumor perpindahan Klian Mbappe ke Real Madrid seakan menjadi rumor tiap musim jendela transfer pemain. Sudah beberapa musim kebelakang isu kepindahan Klian Mbappe senter mencuat.

Tentunya dengan kegagalan PSG di liga Champions bisa menjadi salah satu alasan sang bintang muda PSG untuk hijrah ke Santiago Bernabeu musim depan. 

 indah ke Real Madrid mungkin menjadi pilihan yang tepat bagi Klian Mbappe untuk dapat mencapai mimpinya untuk dapat menjuarai kejuaraan liga Champions. Karena seperti yang kita tahu tim Real Madrid adalah salah satu bahkan satu-satunya tim tersukses pada kejuaraan liga Champions dengan jumlah memenangkan kejuaraan tersebut sebanyak 14 kali.

Dengan demikian apakah rumor tiap musim ini akan berakhir dengan merapatnya Klian Mbappe ke kubu Real Madrid? Mari kita nantikan kejutan tersebut pada jendela transfer mendatang.

 

Penulis : Ihksannudin 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: