Kylian Mbappe 'Bye PSG', Real Madrid 'Welcome Mbappe'

Kylian Mbappe 'Bye PSG', Real Madrid 'Welcome Mbappe'

Kylian Mbappe resmi akan hengkang dari [email protected]

INFORADAR.ID - Apa yang dikatakan Real Madrid setelah Mbappe mengumumkan kepergiannya dari PSG?

PSG mengalami pukulan ganda pekan ini ketika mereka tersingkir dari Liga Champions dan kemudian secara resmi mengumumkan bahwa aset mereka yang paling berharga, Kylian Mbappe, telah meninggalkan klub asal Prancis tersebut setelah tujuh tahun. Real Madrid dikabarkan akan menampungnya.

Real Madrid juga tidak dapat menghindari untuk mengumumkan kepergian Kylian Mbappe dari PSG.

Kylian Mbappe merilis sebuah video pada pukul 8 malam, mengumumkan bahwa ia akan mengakhiri hubungannya dengan klub asal Paris tersebut pada tanggal 30 Juni.

Keretakan dalam hubungan Kylian Mbappe dan manajemen PSG mulai terlihat pada musim panas lalu, pada bulan Juli, ketika ia menginformasikan kepada klub bahwa ia tidak akan menggunakan opsi untuk memperpanjang kontraknya hingga 2025. Pada saat itu, semuanya meledak.

Mbappe menuduh klub membocorkan keputusannya kepada pers dan klub merespons dengan menjualnya dan menyingkirkannya dari keseharian rekan-rekan setimnya. Mbappe tidak pernah melupakan hal ini dan hubungannya dengan Nasser tidak pernah sama lagi.

BACA JUGA:Erling Haaland Lebih Baik dari Mbappe, Ronaldo dan Messi Soal Liga Champions

Pada bulan Agustus, kedua belah pihak mencapai kesepakatan profesional untuk menormalkan situasi dan memulai musim dengan cara terbaik.

Mbappe membebaskan bonus perekrutan sebesar 100 juta euro yang harusnya ia terima di akhir musim dan klub membuka pintu bagi Mbappe untuk bergabung dengan tim.

Mbappe bermain sangat normal sepanjang musim, mencetak 43 gol dalam 46 pertandingan resmi, namun dia tidak melupakan beberapa bulan terakhir ketika dia sering dicadangkan.

Ia percaya bahwa Luis Enrique tidak berada di balik keputusan ini, namun klub yang menderita karena kepergiannya ke Real Madrid.

Hal ini dikarenakan klub asal Paris tersebut selalu meyakini bahwa Real Madrid berada di balik keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak Mbappe. Per Januari lalu, Mbappe sudah menjadi pemain Real Madrid.

Seperti yang diumumkan oleh RMC Sport, Goal tiba di Parc des Princes pada Jumat sore ini untuk menghadiri acara barbekyu perpisahan dengan para penggemar fanatik tim asal Prancis tersebut.

Pertandingan melawan Toulouse akan menjadi laga perpisahan di kandang sendiri dan memiliki atmosfer yang spesial. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter.com/@kmbappe