Manchester United Datangkan Pengganti Casemiro

Manchester United Datangkan Pengganti Casemiro

Manchester United kontrak Manuel Ugarte--manutd.com

INFORADAR.ID - Manchester United dengan penuh kebahagiaan mengumumkan kedatangan Manuel Ugarte sebagai pemain baru mereka, meskipun masih menunggu proses pendaftaran resmi.

Pemain internasional Uruguay ini telah menandatangani kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2029, dengan opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi.

Sebelum berlabuh ke Manchester United, Ugarte yang kini berusia 23 tahun, berhasil meraih gelar ganda dengan Paris Saint-Germain, memenangkan liga dan piala.

Prestasi Manuel Ugarte semakin gemilang setelah bermain di setiap pertandingan Copa América dan masuk dalam tim terbaik turnamen, menambah jumlah caps internasionalnya menjadi 22.

BACA JUGA:Profil Chido Obi-Martin, Wonderkid Arsenal yang Nyebrang ke Manchester United

Sejak musim 2022/23, Ugarte telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Eropa dengan mencatatkan rata-rata jumlah tekel tertinggi kedua per 90 menit di liga-liga utama benua tersebut.

Dikutip dari laman resmi Manchester United, Ugarte mengungkapkan rasa bangganya bergabung dengan Manchester United.

"Ini adalah perasaan yang luar biasa bisa menjadi bagian dari klub sebesar ini; sebuah klub yang dikagumi di seluruh dunia. Proyek yang dijelaskan oleh pimpinan klub kepada saya sangat menarik." Dikutip INFORADAR pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

"Manchester United adalah klub yang penuh ambisi, dan saya juga memiliki ambisi yang besar. Semangat para pendukung adalah hal yang sangat penting bagi saya."

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Pensiun di Al Nassr

"Saya tahu betapa hebatnya penggemar United, dan saya tidak sabar untuk merasakan atmosfer Old Trafford. Saya adalah seseorang yang sangat bertekad untuk meraih sukses; saya akan berkorban dan memberikan segalanya untuk tim."

"Bersama-sama, kita akan berjuang untuk memenangkan trofi dan mencapai level yang diharapkan klub ini." tutupnya.

Dan Ashworth, direktur olahraga Manchester United, menegaskan pentingnya perekrutan Ugarte bagi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: manutd.com