Kabar Terkini, Ternyata Bukan Real Madrid yang Membuat Kylian Mbappe Tertarik

Kabar Terkini, Ternyata Bukan Real Madrid yang Membuat Kylian Mbappe Tertarik

Kabar terkini soal Kylian Mbappe-@_Makhanya_-twitter.com

INFORADAR.ID - Kylian Mbappe akan memulai petualangan baru di Spanyol bersama Real Madrid, setelah mengumumkan kepergiannya dari PSG, dan dia mungkin juga akan memiliki pacar baru.

Kylian Mbappe menjalani hari terakhirnya di Paris dengan lebih nyaman dari yang dia harapkan setelah memenangkan gelar Ligue 1 bulan lalu.

Peluang terakhir Kylian Mbappe cs untuk memenangkan Liga Champions hilang pada awal Mei setelah mereka tersingkir oleh Borussia Dortmund di semifinal, dengan kemenangan 2-0 atas tim Jerman.

Yang tersisa untuk Kylian Mbappe hanyalah Coupe de France dan dia masih belum yakin dia akan bermain setelah komentar Luis Enrique kepada media. Melihat hal tersebut, sang pemain PSG tak bisa dituding tergoda untuk memulai liburannya.

BACA JUGA:Kylian Mbappe 'Bye PSG', Real Madrid 'Welcome Mbappe'

Mbappe pergi makan malam minggu lalu bersama teman-teman dan rekan satu tim lainnya seperti Ousmane Dembele.

Pada suatu titik di malam hari, pemain internasional Prancis itu mengarahkan pandangannya pada seorang gadis yang masuk dengan bendera Belanda, dan reaksi Mbappe membuat klip itu menjadi viral.

Ekspresi bintang Prancis itu terlihat jelas ketika dia berbicara dengan Dembele setelah memperhatikan wanita itu, mengangkat alisnya dan membuka mulutnya dengan kagum.

Seorang teman pengguna Instagram bernama "@GossipRoomOff yang membagikan video klip tersebut menulis komentar tentang temannya yang berbunyi: "Saya pikir Kyck (Kylian) sedang melihat Anda" dan mengatakan bahwa wanita itu benar-benar membuatnya kagum.

Sejak video tersebut menjadi viral, akun Instagram @leatsa_ telah mendapatkan 25.000 pengikut dalam 3 hari dan dia merasakan dampak penuh dari efek Mbappe di media sosial.

Striker Prancis itu mengonfirmasi bahwa juara Ligue 1 itu telah memainkan pertandingan terakhir mereka setelah mengumumkan perpisahan yang emosional di Parc des Princes.

Dia belum mengkonfirmasi target berikutnya, tetapi sepertinya dia akan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer.

Bermain di Santiago bernabéu Itulah mengapa dia bersama juara La Liga, yang telah mencoba beberapa kali sejak 2018 untuk membawanya ke ibu kota Spanyol. (*)

BACA JUGA:Mbappe Out, Rashford In

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter.com