5 Film Horor yang Tayang di Bioskop Mulai Akhir April Hingga Mei 2024

5 Film Horor yang Tayang di Bioskop Mulai Akhir April Hingga Mei 2024

Poster dari rekomendasi lima film terbaru -Berbagai sumber website dan media sosial TikTok-

INFORADAR.ID- Dunia perfilman indonesia semakin kreatif dan berkembang dengan film-film yang menarik yang disuguhkan untuk menemani waktu kosongmu. 

Film horor biasanya paling banyak rilis dan banyak peminatnya, selain menambah adrenalin film horor bioskop indonesia memiliki kesan kejutan sehingga penonton dibuat penasaran.

Bagi kamu yang sudah selesai nonton fim-film bioskop bulan ini, tenang aja pada akhir bulan april hingga bulan mei akan rilis film horor indonesia di bioskop terdekat.

Bagi kamu pecinta film horo 5 film horor ini bisa menjadi koleksi film horor mu ditahun ini.

Inilah 5 film horor bioskop indonesia yang tayang di akhir april dan mei 2024!

1. Menjelang Ajal

Film horor ini mengisahkan seorang perempuan bernama sekar yang mengalami siksa saat ajal menjemput. Siksaan tersebut ia rasakan karena dosa yang ia perbuat selama hidup di dunia. Ketiga anaknya berusaha untuk membantu namun usaha mereka sia-sia dan mengancam nyawa keluarga sekar. Film ini akan tayang pada tanggal 30 april 2024.

2. Vina Sebelum 7 Hari

Film horor yang paling ditunggu-tunggu akan tayang oada tanggal 8 Mei 2024. Film horor yang mengangkat kisah nyata seorang perempuan bernama vina dan pacarnya yang mengalami kekerasan dan pembunuhan oleh salah satu geng motor di kota Cirebon. Film yang mengangkat isu pembunuhan yang marak terjadi disekitar kita.

3. Possesion : Kerasukan

Film horor yang mengisahkan sepasang suami istri yang mengalami keretakan rumah tangga yang aneh. Suami yang bernama faris diminta cerai oleh istrinya tanpa alasan yang jelas, namun setelah faris cari tahu ia menemukan fakta mengerikan tentang istrinya. Film ini akan tayang pada tanggal 8 mei 2024.

4. Malam Pencabut Nyawa

Film ini menceritakan tentang respati yang selalu mengalami mimpi buruk yang dihantui oleh sosok mengerikan yang meneror mimpi ya secara terus-menerus. Sampai pada saat itu, mimpinya menjadi nyata dan memakan banyak korban secara misterius. Film ini akan tayang pada tanggal 22 mei 2024.

5. Temurun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: