Sederet Idol K-Pop Asal Indonesia, Ada yang dari Banten

Sederet Idol K-Pop Asal Indonesia, Ada yang dari Banten

Zayyan member idol grup Korea Selatan Xodiac asal Banten.-Instagram @ocjnewbies-

 

3. Malvin

Sama halnya seperti Vanya, Malvin berhasil berkarir di Korea Selatan sebagai idol grup Z-Boys. Di grupnya, Malvin dipercaya sebagai leader yang sangat berpengaruh. Kisah karir Malvin di Z-Boy tidak jauh beda dengan Vanya. Z-Boys dan Z-Girls yang tergabung dalam Z-Stars yang dinaungi oleh Divertone Entertainment tidak ada kabar hingga saat ini.

Namun, pria kelahiran Jakarta tahun 1996 tidak hengkang di dunia musik. Diketahui kini Malvin aktif di dunia musik dan dancing.

 

4. Loudi

Pria kelahiran Yogyakarta Edward Wen pernah menjadi idol K-Pop bersama grup 14U. melakukan debutnya pada tahun 2017-2019 pria pemilik nama panggung Loudi akhirnya melakukan redubt pada tahun 2020.

Setelah melakukan redebut, sayangnya Loudi harus mengakhiri karirnya sebagai idol grup pada tahun 2021. Kini, dirinya aktif memulai karir sebagai penyanyi solo.

 

5. Zayyan

Siapa yang tidak kenal Zayyan. Pemuda yang memiliki pesona tampan asal Banten ini menjadi idola baru bagi kpopers. Tergabungnya Zayyan pada idol grup Xodiac berhasil menyita perhatian. Suara merdu dengan tingkahnya yang lucu berhasil menggaet banyak penggemar.

Setelah menjadi trainee di OCJ Entertainment, Zayyan akhirnya berhasil melakukan debutnya bersama grup Xodiac pada 2023. Menjadi salah satu member grup idol K-Pop membuat Zayyan semakin dikenal di tanah air. Bahkan dirinya pernah mengajak teman satu grup berkunjung dan melakukan show di Indonesia.

 

6. Viankha Jesslyn

Viankha Jesslyn menjadi salah satu member idol grup Korea Selatan Beauty Box. Perempuan asal Bandung ini melakukan debut bersama Beauty Box pada tahun 2023 lalu. Di bawah naungan By-U Entertaiment, Perempuan yang lebih akrab disapa Via secara resmi dikenalkan sebagai member idol grup Beauty Box dalam media sosial milik Beauty Box Official.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: