Rilis Poster Misterius, Secret Number bakal Comeback Bulan Ini

Rilis Poster Misterius, Secret Number bakal Comeback Bulan Ini

Poster untuk Single Mendatang Secret Number--twitter/ @5ecretNumber

INFORADAR - Ada kabar gembira bagi para penggemar girl group, Secret Number.

Kabar ini dikonfirmasi agensi yang mengungkapkan bahwa Secret Number akan merilis single terbaru mereka pada Agustus tahun ini.

Sebelumnya media sosial Secret Number juga merilis poster untuk single terbaru mereka yang menunjukkan para anggota menyatukan tangan mereka dengan cara yang sama seperti yang dilakukan oleh sebuah grup di belakang panggung sebelum pertunjukan besar. Namun, identitas para anggota tidak dapat dilihat.

Setelah merilis single 'DOXA' pada bulan Mei lalu, Secret Number sempat beristirahat sejenak dan kembali dengan lagu kejutan terbaru mereka.

Kabar kembalinya mereka semakin membuat para penggemar semakin menantikannya. Terutama setelah kabar bahwa saat ini mereka sedang dalam tahap akhir persiapan untuk perilisan single berikutnya.

Dalam sebuah wawancara dengan para anggota Secret Number, mereka berbagi kegembiraan mereka untuk proyek ini.

Para anggota mengatakan bahwa mereka bekerja keras untuk menciptakan musik yang lebih dewasa dan menarik bagi para pendengar setia mereka.

Secret Number juga memilih bulan Agustus untuk comeback mereka.

Hal ini memberikan mereka kesempatan untuk menyajikan nuansa musik yang sesuai dengan suasana pergantian musim.

Seperti album-album mereka sebelumnya, para penggemar dapat mengharapkan kolaborasi visual dan audio yang menarik.

Dengan tanggal perilisan yang semakin dekat, para penggemar dapat menantikan lebih banyak informasi dan teaser tentang konsep dan lagu dari single ini.

Secret Number sangat antusias untuk membagikan karya terbaru mereka kepada dunia dan para penggemar tidak sabar untuk melihat apa yang akan mereka hadirkan.

Comebacknya Secret Number ini mendapat respon hangan dari publik terlebih dengan fans Indonesia yang tak sabar menantikan grup yang berisikan Lea, Dita, Jinny, Minji, Soodam, dan Zuu ini.

“WE ARE READY FOR SECRET NUMBER SUMMER COMEBACK ????????????????????” tulis @NaaLock_.  Ada juga yang mengatakan “Gak sabar pen liat secret number????

“Bener bener ya tahun ini lockey full senyum banyak banget agenda senum, berasa tahun ini tuh tahun nya secret number” tulis @imazah.

Kembalinya Secret Number pada agustus ini juga menandakan bahwa ini adalah comeback keenam mereka setelah debut pada tahun 2020 lalu.

Dan banyak netizen yang memberikan selamat kepada Secret Number atas comeback mendatangnya ini. Seperti, “I can't even believe that you girls have come back 6 times since your first debut. Congratulations secret number. ????”, tulis @arqyum_m.

Secret Number juga mengungkapkan bahwa mereka tidak sabar untuk kembali dengan lagu-lagu yang akan melebihi ekspektasi.

Single terbaru Secret Number akan dirilis pada tanggal 24 agustus mendatang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber