Turunkan Berat Badan, dengan Olahraga Aerobik Ini

Turunkan Berat Badan, dengan Olahraga Aerobik Ini

beberapa orang yang sedang berolahraga--sumber&design Freepik

Kelas kickboxing selama 50 menit dapat membakar antara 430 hingga 600 kalori. Dan tergantung pada struktur kelasnya, pembakaran kalori tidak hanya berhenti sampai di situ.

7. Zumba

Zumba adalah versi kardio yang menyenangkan. Gerakannya dinamis dan musiknya sangat bagus sehingga Anda tidak akan merasa sedang berolahraga.

Satu jam zumba dapat membakar antara 300 hingga 900 kalori. Tergantung seberapa mudah dan energik Anda bergerak. Jika Anda melakukan zumba setidaknya dua hingga tiga kali seminggu dan menggabungkan latihan kekuatan dengan nutrisi yang tepat, Anda dapat mencapai tujuan penurunan berat badan yang efektif.

8. Latihan Interval Intensitas Tinggi (HIIT)

HIIT adalah jenis latihan yang melibatkan latihan intensitas tinggi dan waktu istirahat yang singkat. Latihan ini memungkinkan Anda membakar lebih banyak kalori dalam waktu yang lebih singkat. Hal ini termasuk mengurangi ukuran perut Anda.

9. Lompat tali

Lompat tali adalah cara yang efektif untuk membakar kalori dan meningkatkan kesehatan jantung. Lompat tali menggunakan banyak otot dan dapat dilakukan di dalam maupun di luar ruangan. Cara yang baik untuk memulai latihan ini adalah dengan meningkatkan intensitas secara bertahap.(*)

BACA JUGA:Hal yang Gak Boleh Dilakuin Setelah Olahraga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: