Viral di Twitter! Cerita Nimas Diteror Teman SMP

Viral di Twitter! Cerita Nimas Diteror Teman SMP

Cerita Nimas viral di Twitter- Screenshot Twitter-

INFORADAR.ID - Media sosial kembali diramaikan dengan kisah viral yang mengejutkan. Nimas Sabella, pemilik akun Twitter @runeh, mendadak menjadi perbincangan hangat akibat salah satu cuitannya yang membongkar aksi teror yang dialaminya selama 10 tahun terakhir oleh teman SMP-nya.

Cerita viral Nimas di Twitter ini berawal dari cuitan panjang Nimas yang diunggah pada 15 Mei 2024 kemarin. Dalam cuitan tersebut, Nimas mengungkapkan rasa muak dan keputusasaannya akibat teror yang dilakukan oleh mantan teman sekolahnya. 

"Bener-bener kuwesel ya Allaahhh 10 tahun aku di obsesi Adi Pradita arek SMPN 34 Surabaya. Konco sak Kelas sing ngiro aku baper ambek de e pdahal aku ancen extrovert dan peduli nang arek kelas. Kesel di ganggu 10 tahun orepku," tulis Nimas dalam salah satu cuitannya.

BACA JUGA:Mengungkap Misteri Film Vina: Sebelum 7 Hari, Keluarga Ungkap 8 Fakta Ini

BACA JUGA:Fakta Menarik Fenomena Aurora Borealis yang Muncul di Eropa dan Amerika Jadi Momen Magis Dipenuhi Mitos Ini

Mulanya Nimas hanya merasa peduli kepada Adi yang tidak pernah terlihat jajan di kantin, dengan memberikan uang sebesar Rp5.000, namun hal itu disalahartikan oleh Adi.

Ia mengira Nimas memiliki perasaan terhadapnya, lantas membuat hidup Nimas tak tenang seperti berada di neraka selama 10 tahun.

Menurut penuturan Nimas, teror yang dialaminya beragam mulai dari membuat ratusan akun sosial media, mengirimkan foto tak senonoh, mengirimkan banyak hadiah, mengajak nikah, hingga mengancam akan melakukan bunuh diri.

Hal ini membuat Nimas merasa risih dan hidup dalam ketakutan selama 10 tahun. 

"Wes dijak ngomong secara manusia gaisok, diparani yo mbidek, sak gak kapok2. ngancem bunuh diri yo gak dilakoni. 10 tahun lo iki kon ganggu orepku," ungkapnya.

BACA JUGA:Awal Mula Video Skibidi Toilet Muncul Hingga Mencapai 15 Miliar Penayangan di YouTube

Cuitan tersebut mendapat banyak respon dari warganet. Banyak yang memberikan dukungan moral kepada Nimas dan menyarankan meskipun telah dilaporkan kepada pihak berwajib, Nimas harus tetap berhati-hati. 

Tagar #Nimas pun menjadi trending topic di Twitter hingga saat ini, Senin 20 Mei 2024. Hal ini menunjukkan betapa besar simpati masyarakat dunia maya terhadap Nimas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: