Tipe Orang Terpintar Versi MBTI, Kamu Ada di Tingkat yang Mana?

Tipe Orang Terpintar Versi MBTI, Kamu Ada di Tingkat yang Mana?

Potret orang yang pintar.-pixabay/@kaboompics-

INFJ (Ni-Fe)

Menurutku di antara semua MBTI, INFJ itu paling pintar dalam memahami sifat asli manusia dengan segala topeng, kebohongan, serta semua bullshit-nya. Itulah kenapa tidak perlu capek-capek berbohong dengan INFJ, tidak akan berguna.

ESTJ (Te-Si)

ESTJ itu sangat pintar di segi kepemimpinan dan mengatur orang-orang untuk bekerja mencapai target. Selain itu, ESTJ juga pintar dalam menyelesaikan sesuatu yang dimulai dengan standar yang tinggi pula, menggunakan logika dan ketelitian.

BACA JUGA:Bongkar Kepribadian Melalui Trip Ke Pantai atau Gunung? Mana Pilihan Liburan Akhir Tahun yang Diinginkan?

ISTJ (Si-Te)

Hampir semua ISTJ yang aku kenal, sangat pintar dalam kedisiplinan, konsistensi dan kerja keras. Pintar juga dalam berpikir secara analitis dan faktual. Bahkan, ketekunan dan kerajinan itu lebih penting dari kepintaran.

ESFJ (Fe-Si)

ESFJ mungkin merupakan MBTI yang paling pintar dalam hubungan interpersonal. Pintar dalam berbaur, konek sama orang-orang dengan cepat, dan menjadi magnet di tengah lingkungan sosial. 

ISFJ (Si-Fe)

ISFJ sangat pintar dalam menjaga dan merawat. Entah merawat hubungan keluarga, teman atau yang lainnya, tempat tinggal, ataupun barang. 

Dengan menggunakan dedikasi dan kedisiplinan, ISFJ juga pintar dalam menjalankan semua kerjaan dengan rapi dan tepat waktu.

ENTP (Ne-Ti)

Banyak ENTP yang aku kenal pintar dalam bernegosiasi dan persuasi, jago di bidang sales. Hal ini terjadi karena ENTP pintar berimprovisasi dan memikirkan argumen saat lagi berdiskusi. Gercep banget memang otaknya.

INTP (Ti-Ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: