9 Rekomendasi Produk Vitamin Aman Diminum Selama Berpuasa untuk Daya Tahan Tubuh

9 Rekomendasi Produk Vitamin Aman Diminum Selama Berpuasa untuk Daya Tahan Tubuh

9 Rekomendasi Produk Vitamin Aman Diminum Selama Berpuasa untuk Daya Tahan Tubuh--freepik

INFORADAR.ID- vitamin membantu menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan, termasuk selama berpuasa. Jadi, apa saja vitamin yang direkomendasikan untuk dikonsumsi selama berpuasa?

Puasa dapat mengubah pola makan dan pola tidur yang berakibat terserang berbagai penyakit, maka untuk memenuhi kebutuhan tubuh perlunya mengkonsumsi vitamin saat berpuasa.

Namun ingat, tidak semua jenis vitamanin dapat diproduksi secara alami oleh tubuh, harus tetap mengonsumsi makan sehat dengan gizi seimbang selama berpuasa.

Melansir dari farmaku.com, berikut ini adalan beberapan suplemen vitaman untuk memperkuat daya tahan tubuh selama berpuasa.

1. Holisticare Ester C

Vitamin C berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh. Vitamin C memiliki sifat antioksidan yang melindungi tubuh dari radikal bebas.

Holisticare Ester C adalah suplemen vitamin C dalam bentuk ester. Keunggulan dari produk ini adalah lebih cepat diserap dan bertahan dua kali lebih lama dibandingkan dengan vitamin C dalam bentuk asam askorbat.

Selain itu, suplemen ini digunakan untuk mendukung daya tahan tubuh dan mengatasi gejala kekurangan vitamin C.

BACA JUGA:12 Olahraga yang Masih Aman Dilakukan Selama puasa

2. Imboost Effervescent Orange

Imboost Effervescent Orange adalah suplemen makanan yang mengandung imunomodulator dan vitamin C.

Imboost merupakan imunomodulator atau peningkat daya tahan tubuh yang berperan dalam menjaga tubuh tetap sehat sehingga tidak mudah terserang penyakit dan mempercepat proses penyembuhan ketika sakit dan Imboost mengandung bahan-bahan alami sehingga aman dikonsumsi.

Vitamin C yang ada di dalam produk ini membantu meningkatkan daya tahan tubuh selama berpuasa.

3. Blackmores Multivitamins + Minerals

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: