Nyeruput Kopi Malam Hari Sambil Ditemani Live Musik di Wisata Kuliner Pandeglang Berkah

Nyeruput Kopi Malam Hari Sambil Ditemani Live Musik di Wisata Kuliner Pandeglang Berkah

Live musik di Wisata Kuliner Pandeglang Berkah-Moch Madani Prasetia-

INFORADAR.ID – Berbicara tentang Kabupaten Pandeglang, tempat kongkow tak pernah kehabisan topik.

Salah satu tempat favorit di pusat Kabupaten Pandeglang adalah Wisata Kuliner Pandeglang Berkah, di mana pengunjung bisa menikmati secangkir kopi sambil menikmati live musik akustik.

Terletak di pusat Kabupaten Pandeglang, tempat ini menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin melepas penat setelah seharian di rumah atau sekadar bersantai di malam minggu.

Dari pantauan INFORADAR.ID di lokasi, para pengunjung terlihat menikmati suasana dengan menyeruput secangkir kopi bersama teman-teman atau sahabat, sembari mendengarkan live musik dan hujan rintik-rintik yang turun pada malam minggu ini.

Salah satu pengunjung, Aldo, menyatakan bahwa ia sengaja datang untuk bersantai dan menikmati live musik akustik di Wisata Kuliner Pandeglang Berkah pada malam minggu ini.

"Aku datang kesini karena bosan di rumah, jadi lebih baik datang kesini karena dekat, sambil minum kopi aja," ungkap Aldo, Sabtu 16 Maret 2024.

Tak hanya itu, di Wisata Kuliner Pandeglang Berkah tersedia beragam menu mulai dari hidangan berat hingga ringan, serta minuman hangat dan dingin.

Jadi, kapan pun Anda ingin mampir, Wisata Kuliner Pandeglang Berkah, yang juga dikenal sebagai Geju (Gedung Juang), siap menyambut kedatangan Anda dengan berbagai pilihan kuliner yang lezat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: