Episode Paling Epik Anime Jujutsu Kaisen Dirilis dalam Bentuk Bluray dan DVD

Episode Paling Epik Anime Jujutsu Kaisen Dirilis dalam Bentuk Bluray dan DVD

Episode paling epik Jujutsu Kaisen direvisi dalam bentuk Blu-ray dan DVD-@Jujutsu_Kaisen_-twitter.com

INFORADAR.ID - Anime Jujutsu Kaisen telah mengumumkan perilisan episode musim kedua yang paling menarik sekaligus kontroversial.

Musim kedua anime Jujutsu Kaisen terganggu oleh masalah produksi, dengan MAPPA dituduh memiliki kondisi kerja yang buruk dan masalah lainnya.

Namun, studio ini berencana untuk merilis ulang acara ini dengan adaptasi epik dari pertarungan di anime Jujutsu Kaisen, antara Sukuna dengan Mahoraga dan cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Dalam sebuah pengumuman di situs resmi Jujutsu Kaisen di Jepang, terungkap bahwa Season 2 episode #17 akan menampilkan potongan adegan tambahan dan rekaman yang telah diedit ketika dirilis dalam bentuk Blu-ray dan DVD.

BACA JUGA:Anime Demon Slayer Catat Rekor Bagus di Box Office

Selain itu, untuk merayakan perilisan Blu-ray dan DVD, versi revisi dari episode 17 dan episode 18-20 akan ditayangkan di bioskop-bioskop di Jepang selama satu minggu mulai tanggal 29 Maret 2024.

Dalam versi revisi episode 17, pertarungan epik antara Sukuna dan Mahoraga di Shibuya akhirnya akan dibuat ulang sepenuhnya.

Bahkan sutradara yang menggarap episode tersebut mengatakan bahwa perilisan ulang ini bisa jadi merupakan episode yang sama sekali berbeda dengan versi yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2023.

Pertarungan Sukuna dengan Mahoraga pada episode 17 adalah puncak dari keseluruhan versi Shibuya dan berhasil memikat para penggemar meskipun ada masalah studio pada saat itu.

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen Season 2, Anime Terbaik Tahun Ini di Crunchyroll

Para penggemar terkejut ketika Rocha Nobili, animator yang mengerjakan episode tersebut, mengungkapkan bahwa versi yang dirilis hanya 30% dari konsep keseluruhan.

Untungnya, dengan adanya rilis Blu-ray dan DVD, para penggemar akhirnya dapat melihat Sukuna vs Mahoraga secara utuh. 

Itsuki Tsuchigami, salah satu sutradara dari episode 17, juga men-tweet tentang perilisan ini.

Mengatakan bahwa episode ini akan menjadi satu langkah di atas ekspektasi para penggemar dan mendesak mereka untuk membeli pemutar video dan menonton episode tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com