Anime Demon Slayer Catat Rekor Bagus di Box Office

Anime Demon Slayer Catat Rekor Bagus di Box Office

Anime Demon Slayer catat rekor box [email protected]

INFORADAR.ID - Serial anime populer Demon Slayer, karena plotnya yang tidak konvensional, serial ini terus menunjukkan popularitas dan potensi dampaknya di box office.

Anime Demon Slayer karya Koyoharu Gotouge, yang tayang di Shonen Jump dari tahun 2016 hingga 2020, telah meraih kesuksesan besar baik dari segi penjualan manga maupun kesuksesan adaptasi animenya.

Anime Demon Slayer mulai tayang pada tahun 2019, dengan tiga musim yang telah tayang hingga saat ini. Ada juga beberapa pertunjukan teater dari seri ini.

Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba - Hashira Training Arc adalah film ketiga dari seri anime ini.

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen Season 2, Anime Terbaik Tahun Ini di Crunchyroll

Seri sebelumnya termasuk Demon Slayer: Oni Slayer - Infinite Train (2020) dan The Swordsmith Village (2023).

Menurut laman Variety, anime Demon Slayer meraup US$1,8 juta di box office dalam penayangannya.

Box office film ini diperkirakan akan melebihi US$10 juta, angka yang hanya dicapai oleh film sebelumnya pada akhir pekan pembukaannya.

Seperti Demon Slayer: The Sordsmith Village, film ini merupakan kompilasi dari beberapa episode.

Film ini mencakup episode terakhir dari musim ke-3, "Connecting Bonds - Dawn and First Light", dan episode pertama dari musim ke-4 yang akan datang.

BACA JUGA:Trailer Epik Anime One Punch Man Season 3

Demon Slayer Keberhasilan film ini dan rilis teatrikal sebelumnya sangat mengesankan mengingat keduanya merupakan kompilasi episode berdurasi panjang.

Keduanya bukanlah film seri atau film layar lebar orisinil. Demon Slayer: The Hashira Training dimulai dengan episode yang sebagian besar penggemar telah melihat sebelumnya, dan film yang telah dirilis sebelumnya ini dapat dihubungkan dengan film berikutnya yang sangat dinantikan.

Versi layar lebar pertama dalam seri ini, Infinity Train, meraih sukses besar, menjadi film terlaris yang dirilis pada tahun 2022 dan film anime terlaris kedua setelah Pokémon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety.com