Jujutsu Kaisen Season 2, Anime Terbaik Tahun Ini di Crunchyroll

Jujutsu Kaisen Season 2, Anime Terbaik Tahun Ini di Crunchyroll

Jujutsu Kaisen season 2 mendapat penghargaan sebagai anime terbaik tahun ini.-TheAnimeAwards-twitter.com

INFORADAR.ID - Crunchyroll mengumumkan pemenang penghargaan anime tahunan mereka, dan pemenang kategori terbesar adalah anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Serial anime Jujutsu Kaisen season 2 memenangkan banyak penghargaan dan mendapat kehormatan sebagai puncak animasi pada tahun 2023 di Crunchyroll.

Kembali setelah jeda selama hampir tiga tahun, kisah magis anime Jujutsu Kaisen season 2 sangat dinanti-nantikan karena berbagai alasan, terutama karena ceritanya.

Selama hampir enam bulan, serial ini mendominasi jejaring sosial dengan setiap episodenya dan melampaui para pendahulunya.

BACA JUGA:Trailer Epik Anime One Punch Man Season 3

Meskipun ada seri lain yang layak mendapatkan gelar tersebut, seperti Vinland Saga Season 2, Jujutsu Kaisen dipilih oleh ribuan penggemar anime di seluruh dunia sebagai salah satu film terbaik di tahun 2023.

Lima episode pertama dari Jujutsu Kaisen season 2 mencakup 'Arc Katalog Tersembunyi', yang membahas secara lebih mendalam tentang pendidikan Gojo Satoru dan hubungannya dengan otoritas jahat Geto Suguru.

Hal ini terutama untuk mengungkapkan perkembangan selanjutnya, tetapi tetap membuat Gojo menjadi karakter yang lebih kompleks dan menarik.

Juga ditampilkan adalah Fushiguro Toji yang sangat populer, yang juga dikenal sebagai ayah Megumi, yang mengalahkan Gojo.

BACA JUGA:Pemenang Crunchyroll Anime Awards, Jujutsu Kaisen Menang Banyak

Akhirnya, episode Insiden Shibuya yang telah lama ditunggu-tunggu dibuat menjadi sebuah film.

Dianggap sebagai mahakarya jujutsu kaisen, animasi ini berhasil menghidupkan kisah terkenal tersebut berkat nilai produksi MAPPA yang sempurna.

Animasinya memukau, musiknya sempurna, pengisi suaranya sangat bagus dan visualnya sangat indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: crunchyroll.com