Cristiano Ronaldo dan Al Nassr akan Jajal Stadion Baru Real Madrid, New Santiago Bernabeu

Cristiano Ronaldo dan Al Nassr akan Jajal Stadion Baru Real Madrid, New Santiago Bernabeu

Cristiano Ronaldo dan Al Nassr akan jajal stadion baru Real [email protected]

INFORADAR.ID Bukan rahasia lagi bahwa Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid dengan cara yang tidak baik setelah memenangkan treble bersama Los Blancos pada tahun 2018. 

Sejak saat itu, banyak yang mempertanyakan mengapa pemain asal Portugal dan presiden Florentino Perez mengakhiri era kesuksesannya secara tiba-tiba.

Namun, waktu telah menyembuhkan luka dan hampir enam tahun setelah Cristiano Ronaldo meninggalkan tim, pemain asal Portugal ini akhirnya diakui sebagai salah satu yang terbaik, jika bukan pemain terbaik dalam sejarah Real Madrid.

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Bernabeu?

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Bagikan Momen Pembukaan Museum CR7 Baru yang Luar Biasa di Riyadh

Menurut beberapa laporan dan rumor, Real Madrid telah mengundang Cristiano Ronaldo dan tim Arab Saudi, Al Nassr, dalam pembukaan Santiago Bernabeu yang baru.

Jurnalis Arab Saud Al Salami adalah sumber utama informasi ini. Tanggal pembukaan Santiago Bernabeu yang baru, yang telah direnovasi selama beberapa tahun, belum ditentukan, tetapi diperkirakan antara akhir musim ini dan awal 2025, dengan Florentino Perez yang ingin membangun kembali. 

Perez ingin membangun Real Madrid bersama Kylian Mbappe, yang kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Madrid, dan memperbaiki hubungannya dengan Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA:Media Perancis Sebut Kylian Mbappe Pilih Real Madrid

Menurut jurnalis Fabrizio Romano, salah satu orang dalam sepak bola Eropa yang paling terkenal di dunia, negosiasi akhirnya dimulai dan tampaknya berada di jalur yang benar.

Romano telah memastikan bahwa agen sang penyerang PSG dan manajemen Merengues sedang melakukan pembicaraan rahasia dengan izin dari tim asal Paris tersebut.

Sementara itu, Mbappe diperkirakan akan mengumumkan dalam beberapa hari mendatang mengenai kepindahannya ke Real Madrid dan berkata bahwa ia tidak akan bertahan di Paris Saint-Germain. (*)

BACA JUGA:Akhir Musim Kedaluwarsa, Punggawa Real Madrid Ini Bisa Didapatkan dengan Gratis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: